var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

17 September 2020 Pukul 21.30 WIB Tayang di Bioskop Trans TV Kamis Sinopsis The Expendables 3

Seleb

Film The Expendables 3 akan tayang malam ini, Kamis (17/9/2020) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Film bergenre aksi ini disutradarai oleh Patrick Hughes serta ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt dan Sylvester Stallone. Film The Expendables 3 telahtayang perdana di London pada 4 Agustus 2014 dan dirilis secara teatrikal pada 15 Agustus 2014 oleh Lionsgate.

Film ini merupakan angsuran ketiga dalam seri film The Expendables dan sekuel The Expendables (2010) serta The Expendables 2 (2012). Sebuah kereta lapis baja membawa buronan menuju ke penjara Denzali. Sementara itu, The Expendables menaiki helikopter yang dipandu oleh pemimpin Barney Ross.

Kelompok The Expendables lainnya telah menyiapkan kawat beberapa mil di trek, dan Lee Christmas, Gunner Jensen, serta Toll Road mulai menembaki para penjaga, yang balas saling menembak. Mereka bertiga naik ke atap dan berkelahi dengan para penjaga, kemudian Christmas masuk ke dalam kereta dan berusaha mengeluarkan seorang pria yang mereka sebut Doctor Death. Christmas membebaskannya, tetapi Doc berhenti ketika menatap potret seorang jenderal.

Mereka kemudian naik ke atap kereta, namun tiba tiba Doc punya rencana lain. Ia berlari ke depan kereta, membunuh semua penjaga, dan ia mengarahkan kereta langsung ke penjara, membunuh jenderal dan meledakkan seluruh tempat tersebut. Doc merupakan mantan Expendable, ia telah membunuh banyak orang, tetapi ia dipenjara karena menghindar dari pembayaran pajak.

Ia kemudian berjalan ke kokpit untuk berbicara dengan Barney, meskipun Doc ingin pulang, Barney memberitahunya bahwa ia dan tim ingin mengajaknya untuk mencari seorang pedagang senjata bernama Victor Min. Untuk membujuk Doc agar bergabung, Barney memberinya sekantong pisau miliknya. The Expendables tiba di Somalia, dan bertemu dengan Hale Caesar.

Bersama sama, mereka menyelinap melalui dermaga untuk menemukan target serta menembaki para penjahat yang mereka temui. Mereka melihat helikopter turun, dan seorang pria bernama Conrad Stonebanks. Barney dan Doc terkejut melihatnya, karena sebelumnya ia diyakini sudah mati, dan mereka mulai melepaskan tembakan tanpa peringatan.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Sylvester Stallone sebagai Barney Ross, Pemimpin The Expendables. Mel Gibson sebagai Conrad Stonebanks

Jason Statham sebagai Lee Christmas Harrison Ford sebagai Max Drummer Antonio Banderas sebagai Galgo

Wesley Snipes sebagai Doctor Death Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen Randy Couture sebagai Toll Road

Terry Crews sebagai Hale Caesar Arnold Schwarzenegger sebagai Trent "Trench" Mauser Barney's Jet Li sebagai Yin Yang

Kelsey Grammer sebagai Bonaparte Ronda Rousey sebagai Luna Kellan Lutz sebagai John Smilee

Glen Powell sebagai Thorn Victor Ortiz sebagai Mars Robert Davi sebagai Goran Vata

Sarai Givaty sebagai Camilla Natalie Burn sebagai Conrad's wife

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *