var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

3 Bulan Terpisah dari Tyson karena Covid-19, Melaney Ricardo Bak Kehilangan Teman Baik

Seleb

Pandemi covid 19 atau virus corona yang mewabah Indonesia dan dunia, membuat presenter Melaney Ricardo (39) harus terpisah dengan suaminya, Tyson James Lynch. Melaney Ricardo berada di Indonesia selama tiga bulan ini karena wabah virus corona atau covid 19, sementara Tyson James Lynch berada di Australia yang terjebak tak bisa kembali ke Jakarta. "Sudah tiga bulan ya Tyson di Australia. Ya selama ini komunikasi terus sih kita walau jarak jauh," kata Melaney Ricardo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2020).

Selama tiga bulan terpisah dari Tyson, Melaney mengatakan bahwa ia sering komunikasi baik lewat sambungan telepon atau video call. Tak hanya rajin berkomunikasi, Melaney mengaku sering menguatkan Tyson dengan mengirimkan firman tuhan agar suaminya kuat hidup tanpa sang istri selama tiga bulan di Australia. "Karena keluarganya dia (Tyson) itu ya masih kurang erat keagamaannya. Jadi supaya Tyson makin kuat selalu di charge," ucapnya.

"Kalau di Indonesia, Tyson sama aku dan anak anak punya ritual selalu berdoa dan always back on track," tambahnya. Meski begitu, tetap saja Melaney tak bisa menahan kerinduannya dengan Tyson. Sebab, baru pertama kali ia tidak bersama sang suami dalam waktu yang lama.

"Kangennya tuh kayak kehilangan teman sharing sih. Aku sama Tyson itu selalu ngobrolin apapun dan selalu bertukar pikiran," jelasnya. Lebih lanjut, Melaney Ricardo menganggap tiga bulan ini ia seakan kehilangan teman baik dan pasangan hidup, yang dipisahkan karena pandemi covid 19 atau virus corona. "Jadi kangennya ya missing my best friend juga lah, rindu sih. Partner dan sahabat kan suami itukan sahabat disebutnya," ujar Melaney Ricardo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *