Ahmad Dhani Siap Berkolaborasi dengan Rhoma Irama di Panggung HUT RCTI menuju 31

  • Whatsapp

Ahmad Dhani akan memberi kejutan di penampilannya dalam HUT RCTI ke 31. Ia akak berkolaborasi dengan Raja Dangdut Indonesia yakni Rhoma Irama. Sembari berkelakar, Ahmad Dhani membenarkan hal tersebut dan hanya tinggal menunggu kontrak dari penyelenggara

"Udah ada pembicaraan untuk yang duet itu kontraknya belum," kata Ahmad Dhani sembari tertawa dalam press conference HUT RCTI ke 31, Selasa (18/8/2020). Ahmad Dhani mengatakan ini kali pertama dirinya berduet dengan Rhoma Irama, sebelum ia pernah berada satu panggung namun kala itu ia bersama Dewa 19. "Udah pernah sih, di tv lain. Tapi itu Dewa 19, kalau Ahmad Dhani sendiri belum," ujar Dhani.

Read More

"Kalau buat latihan, ini baru dua kali latihan," ucapnya. Dhani juga membocorkan bahwa nantinya ia akan mambawakan sebuah lagu berjudul Gibah yang merupakan single milik Rhoma Irama. "Bocoran aja kita akan bawakan lagu judulnya Gibah. Lagu Gibah itu adalah album PErjuangan dan Doa, yg milih bang haji sendiri," beber Dhani.

"Kemarin udah latihan tapi sekarang lupa," tambahnya sembari tertawa. Malam punca ulang tahun RCTI yang bertajuk "RCTI 31 Anniversary Celebration" akan digelar pada Selasa 25 Agustus 2020. Acara tersebut akan digelar di 3 studio berbeda yakni studio RTCI+, studio 10 dan studio 14 untuk menghindari penumpukan kru dan penampil.

Dalam acara tersebut akan dimeriahkan oleh seluruh artis di Republik Cinta Management (RCM), Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, Rhoma Irama, Tiara Andini, Lyodra Ginting, Ziva, Laleilmanino dan masih banyak lagi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *