Aksi Taylor Lautner & Lily Collins Menghindar dari Orang Jahat Sinopsis Film Abduction di TransTV

Film Abduction akan tayang di Bioskop TransTVmalam ini pukul 24.00 WIB, Rabu (23/9/2020). Film yang pertama kali dirilis di Amerika Serikatpada 23 September 2011 ini mengisahkan tentang aksiNathan Harper (Taylor Lautner) danKaren (Lily Collins). Mereka berusaha keluar dari kejaran orang jahat.

Film berdurasi 106 menit ini disutradarai John Singleton dan naskahnya ditulis oleh Shawn Christensen. Film yang didistribusikan oleh Lionsgate Films ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga 35 juta dolar AS. Para bintang yang berperan, di antaranya AktorTaylor Lautner,Lily Collins, dan Alfred Molina.

Dikutip , sebanyak 75.593 pengguna IMDb telah memberikan suara rata rata5.1 / 10. Dikisahkan, Nathan Harper (Taylor Lautner) tumbuh sebagai remaja seperti pada umumnya. Namun, bertahun tahun lamanya, Nathan selalu dihantui mimpi aneh.

Hingga suatu hari, Nathan sedang mengerjakan tugas sekolah bersama tetangganya, Karen (Lily Collins). Dia menemukan foto anak kecil yang mirip dengan dirinya. Sepulang sekolah, Nathan menanyakan hal ini pada orangtuanya.

Belum sempat terjawab, tiba tiba beberapa orang bersenjata datang ke rumahnya. Mereka mengincar Nathan dan membunuh orangtuanya. Nathan berhasil kabur dan berusaha menyelamatkan Karen (Lily Collins).

Tak lama kemudian, diketahui ternyata Nathan merupakan seorang anak penting yang memiliki kemampuan rahasia. Hingga diburu oleh beberapa orang. Nah, bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan selengkapnya dalam film Abduction di Bioskop Trans TV. Salah satu pemain Film Abduction Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV.(Imdb.com)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *