var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Aksinya Mencoba Bunuh Diri Malah Menewaskan Orang Lain Pria di Jepang Bakar Apartemen

Internasional

Kazuyoshi Kaneda (59), semula ingin membakar kamar apartemennya di wilayah Kitaku Tokyo bermaksud untuk bunuh diri, Kamis (15/10/2020) seitar jam 9 malam waktu Jepang. Namun aksinya itu malah menewaskan orang lain. Kebakaran yang terjadi pada 15 Oktober malam di Kitaku Tokyo itu menewaskan Yutaka Ono (70) dan melukai tiga pria dan wanita. Badan Kepolisian telah menangkap pelaku bernama Kazuyoshi Kaneda (59) yang berniat bunuh diri.

Dia tinggal di sebuah kamar di lantai pertama apartemen. Awalnya Kazuyoshi Kaneda sengaja memercikkan minyak tanah ke ruangan itu dan menyalakan api untuk bunuh diri. "Saya sadar akan kematian karena saya merasa putus asa dengan pekerjaan paruh waktu ini, di PHK karena corona dan penghasilan saya terpotong. Saya tahu tidak baik menyalakannya, tapi menurut saya tidak begitu penting, lebih baik saya mati," kata Kazuyoshi Kaneda kepada polisi.

Badan Kepolisian Jepang sedang menyelidiki kasus ini. Sementara itu telah terbit Buku "Rahasia Ninja di Jepang", pertama di dunia cerita non fiksi kehidupan Ninja di Jepang dalam bahasa Indonesia, silakan tanyakan ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *