Alami Luka Serius di Wajah Mama Muda di Padang Disiram Minyak Panas oleh Suami Gemar Main TikTok

  • Whatsapp

Seorang mamah muda di Padang, Sumatera Barat mengalami kejadian mengenaskan. Wajahnya disiram minyak panas oleh suaminya sendiri berinisial DI. Korban yang berinisial EY itu sontak saja mengalami luka bakar cukup parah di wajahnya.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Wanita berusia 27 tahun ini lukanya cukup serius di bagian wajah dan lengannya. Setelah mendapat perawatan, korban langsung melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib.

Read More

Ia tidak terima diperlakukan kasar oleh suami. Namun saat dilaporkan, pelaku dikabarkan langsung melarikan diri usai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). EY membuat laporan pada Kamis (5/11/2020) siang ke Polresta Padang.

Perlakuan kasar suami ini rupanya akibat sang istri gemar bermain TikTok. Aplikasi TikTok menjadi awal masalah rumahtangga antara korban dan suaminya. Di diduga cemburu dengan istrinya yang gemar bermain TikTok.

Sebelum terjadi penyiraman tersebut, suami sempat cemburu karena istrinya bermain TikTok. "Iya, dia kemarin ini cemburu juga bermain TikTok," kata EY. Kata dia, dirinya tak ada berinteraksi dengan pria lain di TikTok.

Dia mengaku hanya merekam video bagian wajah saja saat bermain TikTok. "Hanya nyanyi nyanyi saja, dia juga cemburu. Jadi, saat ada orang yang menelepon ditanyakan apakah itu laki laki lain," katanya.

EY bercerita, jika suaminya merupakan sosok lelaki pencemburu. Menurutnya, setiap malam HP miliknya selalu diperiksa oleh suaminya. "Saya tidak apa apa HP saya diperiksa.

Karena saya memang tidak ada ngapa ngapa," ujar perempuan berusia 27 tahun itu. Dia menyebut, suaminya tersebut memang sangat cemburuan. "Sama adik kandung saya sendiri juga cemburu," katanya.

Selain saudara sedarah, suaminya juga cemburu dengan sanak saudara laki laki lainnya. Pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diPadang. Kasus ini terkait laporan istri yang awalnya mengaku disiram air keras oleh suaminya saat tidur.

Atas kejadian itu, korban berinisial EY (27) tersebut mengalamilukabakardi wajah, lengan dan bahunya. Setelah melaporkan kejadian tersebut pada Kamis (5/11/2020) siang, pada sorenya polisi langsung olah TKP. TKP nya berada di rumah korban yang beralamat di Perumahan Pemda Blok E No 10, Lubuk Minturun, Koto Tangah, KotaPadang.

Polisi menduga, cairan yang digunakan suami untuk menyiram korban adalah minyak goreng panas. Hal ini dengan ditemukannya sejumlah barang bukti berupa bekas minyak goreng di rumah korban. "Setelah dilakukan olah TKP, ternyata korban disiram dengan minyak goreng panas," kata Kasat Reskrim PolrestaPadang, Kompol Rico Fernanda.

"Ini dibuktikan dengan beberapa barang bukti yang ditemukan di kediaman korban," sambungnya. Sejak tinggal di kawasan Alang Laweh dan sampai tinggal selama 5 tahun di kawasan Sungai Lareh, mereka sudah sering cekcok. "Sudah sering mengancam mau bunuh, dan melakukan kekerasan lainnya.

Setelah dia menyiram tadi, langsung pergi dengan sepeda motor," katanya. Ia menjelaskan, saat ini dirinya tidak mengetahui di mana keberadaan suaminya. Suami juga membawa uang korban serta surat nikah dan surat surat lainnya.

"Saat ini nomor teleponnya tidak lagi aktif saat dihubungi," katanya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *