var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Alasan Kekeyi Bikin Haru Belum Bisa Penuhi Harapan Orangtuanya buat Cepat Menikah

Seleb

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, seorang beauty vlogger yang beken lewat lagu Kekeyi Bukan Boneka, belum siap untuk menikah. Padahal, ibunya kepengin Kekeyi segera mengakhiri masa lajangnya. Demikian dikatakan Kekeyidalam tayangan vlog Nikita Mirzani, Kekeyi mengatakan sang ibu ingin dirinya cepat menikah.

"Mama enggak apa apa (izinkan pacaran). Orang Mama aku kepengin aku cepat nikah," ujar Kekeyi, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (14/9/2020). Setelah putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi mengaku sudah memiliki pacar baru yang tidak ingin dipublikasikan ke publik. Akan tetapi, beauty vlogger berusia 25 tahun itu mengungkapkan belum ingin meneruskan hubungan ke arah yang lebih serius, yaitu pernikahan.

"Tapi aku nikahnya, ya sudahlah nanti saja dulu," ujar Kekeyi. Kekeyi menuturkan hanya ingin berpacaran atau tunangan sembari mengenal calon suaminya dulu. "Pacaran sekarang enggak apa apa, tunangan juga sekarang enggak apa apa," ucapnya.

Salah satu alasan Kekeyi belum ingin menikah dalam waktu dekat adalah karena sang ibunda. Kekeyi ingin balas budi kepada sang ibunda karena telah merawat ketika dirinya terbaring lemah karena sakit beberapa waktu lalu. "Kalau nikah aku mau balas budi sama Mama kemarin. Waktu sakit digendong ke mana mana sama Mama," ucapnya.

Kekeyi menuturkan ingin membahagiakan orangtuanya dan mendedikasikan penghasilannya untuk sang ibunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *