var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Andre Taulany Serasa Jadi Muda Kembali saat Ulas Daihatsu New Ayla di IOOF 2020

Otomotif

Serasa muda kembali. Itulah yang dirasakan Andre Taulany saat me review di ajang Daihatsu New Ayla di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020. Impresi itu ia dapatkan saat melihat bagian eksterior dan interior New Ayla yang semakin sporty, berkat penyegaran yang diberikan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di awal tahun 2020 ini. "Ini aku banget wo, anak muda aku kan," ujar Andre Taulany dalam IOOF 2020, pada Selasa (25/8/2020).

Saat mengulas city car terbaru Daihatsu tersebut, Andre Taulany berperan sebagai Mang Ntir yang ditemani oleh calon anak magang di bengkelnya, yakni Trybowo Laksono selaku Editor dan Test Driver GridOto. Supaya diterima jadi anak magang di bengkelnya, Trybowo pun diberikan tugas oleh Andre Taulany untuk mengulas secara detail ubahan apa saja yang diberikan Daihatsu pada New Ayla tersebut. Bagian pertama yang menjadi perhatian Mang Ntir dan calon anak magangnya adalah desain baru dari gril dan bumper Daihatsu New Ayla, yang kini lebih sporty dengan kelir hitam.

"Ini yang gue liatin dari awal keren banget," tutur Andre lagi. Bergeser ke samping, salah satu bagian yang paling disukai oleh Mang Ntir di Daihatsu New Ayla ini adalah desain velg nya. "Kenapa semua mobil itu kesan pertama yang dilihat velg nya dulu. Ini impresi pertamanya saja sudah keren, pasti bagian lainnya juga sudah keren lah," ungkap pria yang dijuluki Sultan Bintaro ini.

Lanjut ke bodi belakang Daihatsu New Ayla, bagian yang disorot oleh Mang Ntir dan calon anak magangnya adalah stoplamp dengan desain baru. "Stoplamp ini kayak memberikan nuansa smoke gitu, keren banget enggak sih. Sporty dan anak muda, aku banget itu wo," papar Andre. Masuk ke bagian interior, ubahan paling terlihat oleh Mang Ntir dan anak magangnya ada di bagian dashboard.

Terlihat pada konsol tengah, Daihatsu Ayla facelift kini sudah dibekali dengan pengaturan AC digital yang tampil kekinian dan memudahkan dalam mengatur suhu kabin. "Kalau yang sebelumnya kan masih putar putar (untuk pengaturan AC) sekarang sudah digital semua, keren sih sudah kekinian banget," ungkap pemilik garasi Papalova tersebut. Enggak cuma itu, head unit 2 Din touchscreen yang disematkan pada Daihatsu Ayla facelift juga tidak luput dari perhatian keduanya.

"Kamera parkirnya langsung aktif, dengan garis pandu pula," kata Andre lagi. "Banyak lah perubahannya sudah semakin keren, terus gua liat ini desain interior dan jok juga cakep ya," lanjutnya. Penasaran seperti apa Mang Entir dan anak magangnya mengulas Daihatsu New Ayla facelift ini? Kalian bisa menonton ulang di channel Youtube GridOto.

Jangan lupa juga saksikan IOOF 2020 secara langsung malam ini pada pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Mengingat banyak promo dari brand brand otomotif ternama, review dan rekomendasi handal, serta dimeriahkan youtuber youtuber kenamaan Tanah Air. Seperti hari sebelumnya juga, pada gelaran IOOF 2020 kali ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah hadiah menarik.

Pastinya sih ada motor dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan uang tunai senilai 10 juta rupiah dari KG Media! Sayang banget kan kalau sampai terlewatkan, kuy terus pantengin Youtube GridOto dan gridoto.com/ioof. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *