BCL Tulis Harapan buat sang Putra Ulang Tahun Pertama Noah Sinclair setelah Kepergian Ashraf

Noah Sinclair, putra Bunga Citra Lestari dan Asraf Sinclair berulang tahun pada Selasa (22/9/2020). Noah Sinclair yang lahir pada 22 September 2010 itu genap berusia 10 tahun pada hari ini. Ini merupakan ulang tahun pertama Noah setelah meninggalnya sang ayah pada Februari 2020, lalu.

Di momen ulang tahun Noah ini, BCL membuatkan puisi untuk sang putra. Melalui Instagramnya, Unge, sapaan akrab BCL, membagikan puisi untuk putranya tercinta. Puisi tersebut berisikan doa dan harapan Unge kepada sang putra.

Unge melihat anaknya itu tetep tegar meski telah kehilangan sang ayah. Ia pun berharap anaknya itu bisa bahagia dan ia akan berjuang demi kebahagiaan anaknya tersebut. Sejumlah rekan sesama artisnya pun turut mengucapkan selamat kepada Noah dan Unge.

"Selamat ulang tahun Noah," tulis Ernest Prakasa @ernestprakasa. "Happy Birthday Noah… Unge and Noah, you’re the strongest…. Happyyy bday Noah," ucap Maia Estianty @maiaestiantyreal. "happy birthday Noah.. si anak cakep baik pinter hebat kuat.. cinta dan cahaya nya mama @bclsinclair," ucap Wulan Guritno melalui @wulanguritno.

"Barakallaufik Noah sayaang anak hebat, anak soleh, sehat dan kuat selalu," tulis @zaskiadyamecca. "Happy Bday Noah , anak hebat kebanggaan keluarga Barakallahu Fi Umrikngee," tulis Melly Goeslaw. Kulihat dia tersenyum Dalam kehilangannya yg begitu besar Berusaha menerima Yang Tuhan takdirkan untuknya

Semoga bisa bahagia Harapku untuknya Apapun jalannya Ku kan berjuang untuknya Separuh diriku Separuh dirimu Bersatu dalam jiwa Malaikat kecil penyelamat hidupku Betapa dia penuh harapan Betapa dia penuh percaya Betapa dia penuh cinta Dalam hidupnya yg baru saja berubah

Tangan kecilnya memegangku Suaranya menyentuh hatiku Senyumannya menenangkanku Dialah malaikat kecilku Tuhan hanya kuminta Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya Dia layak bahagia Dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya Empat hari sebelumnya, sang suami Ashraf Sinclair juga berulang tahun.

Bertepatan dengan ulang tahun Ashraf Sinclair yang ke 41, BCL mengunggah foto mendiang sang suami di Instagram pribadinya @bclsinclair, Jumat (18/9/2020). BCL pun juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami. Ibu Noah Sinclair itu menuliskan pesan haru untuk Ashraf Sinclair.

Ia merasa perlu meneladani sikap sang suami untuk bisa bangkit. "Thank you for making me believe that i am worthy of love.. Since you're gone I need to be you.. Someone who loves me, someone who believes in me.. Your words are powerful, and I finally see it.. I am going to love me, like you love me.. Happy birthday sayang," tulis Unge. (Terima kasih telah membuatku percaya bahwa aku layak untuk dicintai .. Sejak kamupergi Aku perlu menjadi dirimu .. Seseorang yang mencintaiku, seseorang yang percaya padaku .. Kata katamu sangat kuat, dan akhirnya aku melihatnya .. Aku akan mencintaiku, seperti kamu mencintaiku .. Selamat ulang tahun sayang.)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *