Begini Penampilan Nikita Willy Saat Akad Nikah   Jadi Istri Indra Priawan Sah

Bintang sinetron Nikita Willy (26) sah menjadi istri dari anak pengusaha Blue Bird, Indra Priawan. Keduanya resmi jadi pasangan suamisitri usai akad nikah yang digelar dikediaman mempelai wanita, di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Proses akad nikah yang digelar pukul 09.30 WIB itu, mengusung konsep adat Minangkabau dalam busana dan dekorasi pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.

Busana pernikahan warna merah maroon dan emas, membuat Nikita Willy dan Indra Priawan menjadi ratu dan raja dalam sehari. Indra Priawan membacakan ijab qobul dengan lancar dan satu nafas, didepan penghulu, wali, saksi, dan tamu undangan pernikahan. "Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy dengan mas kawinnya yang tersebut dibayar tunai," kata Indra Priawan, Jumat (16/10/2020).

Penghulu yang mendengarkan pun menanyakan kepada wali dan saksi nikah mengenai pengesahan ijab qobul yang dibacakan Indra, yang dijawab sah. Diberitakan sebelumnya, Nikita Willy memang sudah menjalin asmara dengan Indra Priawan selama beberapa tahun belakangan ini. Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan ketika mereka sedang berlibur ke luar negeri beberapa bulan lalu.

Mereka akhirnya bertunangan secara resmi di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020). Kemudian, hasil keputusan keluarga, Nikita Willy akan dinikahi oleh Indra Priawan pada 11 Oktober 2020. Namun, pernikahan mereka harus ditunda karena adanya PSBB di DKI Jakarta.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *