var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Beliau Muncul di Setiap Kerinduan Kami Mengaku Kerap Didatangi Didi Kempot melalui Mimpi Yan Vellia

Seleb

Keluarga mendiang Didi Kempot mengaku masih kerap didatangi oleh sang penyanyi lewat mimpi. Padahal,Didi Kempot sendiritelah berpulang hampir enam bulan yang lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Istri mendiang Didi Kempot,Yan Vellia.

Saat menjadi tamu di acara Tonight Show, ia mengaku masih kerap didatangi Didi Kempot di dalam mimpi. Ia beranggapan, mendiang suami sering datang di setiap kerinduan keluarganya. "Iya, beliau hadir, mungkin di setiap kerinduan kami muncul, setiap menjelang pagi, menjelang saat saat beliau berpulang," ungkap Yan Vellia seperti dikutipKompas.comdalam kanal YouTube TonightShowNet, Kamis (1/10/2020).

Yan Vellia sendiri tak bisa menampik kerinduannya terhadap sosok Didi Kempot. Mengingat keduanyamempunyai kehidupan yang sama, yakni bernyanyi. "Karena kami dunianya sama, jadi sekitar aktivitas kami sehari hari di atas panggung."

"Kalau kami nyanyi, serasa Mas Didi masih di sekitar kita," ucap Yan Vellia. Anak Didi Kempot,Saka Praja Adiljuga merasakan hal yang sama seperti ibundanya. Saka mengatakan, sang Ayah beberapa kali masih mengunjunginya dalam mimpi.

"Yang pertama waktu itu digandeng Papa terus suruh naik ke panggung (ikut nyanyi)," kata Saka yang saat ini masih berusia 10 tahun. Oleh karena mimpinya tersebut, Saka memutuskan untuk merelakan cita citanya sebagai pilot berganti menjadi seorang penyanyi. Diketahui, Saka baru saja merilis single "Gelang Putih" sebagai bentuk ungkapan kerinduan terhadap Didi Kempot.

Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, sekitar pukul 07.45 WIB, pada 5Mei 2020, serangan jantung. Di hari yang sama, Didi Kempot dimakamkan di Desa Majasem, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Istri almarhum Didi Kempot, Yan Vellia, angkat bicara terkait keluarnya Dory Harsa dari manajemen.

Di tengah kebahagiaan Dory Harsa dengan pernikahannya kini, kehidupannya justru menjadi perbincangan. Mantan istri Dory Harsa bahkan juga muncul. Ia mengungkap sederet fakta terkait hubungannya dengan Dory Harsa.

Tak hanya itu, teka teki keluarnya Dory Harsa dari manajemen Didi Kempot juga menuai tanya. Yan Vellia sempat dituding memecat Dory Harsa dari anggota grup Didi Kempot. Seperti yang diketahui, suami Nella Kharisma tersebut sudah cukup lama bergabung dalam grup Ddi Kempot.

Ia bahkan juga sangat dekat dengan sang maestro campursari. Namun setelah Didi Kempot meninggal dunia, Dory Harsa justru tak lagi bergabung dalam grup. Hingga akhirnya Dory Harsa bersolo karir dan mengeluarkan beberapa lagu.

Tak hanya itu, Dory Harsa juga berduet dengan Nella Kharisma. Kedekatan mereka pun menumbuhkan benih benih cinta hingga akhirnya menikah pada 15 Agustus 2020 lalu. Terkait berbagai tudingan soal hengkangnya Dory Harsa, Yan Vellia akhirnya buka suara.

Fakta ini dibongkar oleh Yan Vellia lewat tayangan Halo Selebriti pada Rabu (16/9/2020) lalu. Ibu dua anak ini meluruskan kabar terkait keluarnya Dory harsa dari Lare Jawi yang sempat simpang siur. Lare Jawi merupakan grup di bawah naungan manajemen Didi Kempot.

Yan Vellia mengatakan bahwa Dory Harsa sudah tak bergabung dengan Lare Jawi sejak bulan Maret 2020 lalu. Keluarnya Dory Harsa dari Lare Jawi tak lepas dari keputusan almarum Didi Kempot. Meski kini Yan Vellia yang memegang manajemen, namun keluarnya Dory Harsa tak lepas dari keputusan Didi Kempot.

"Jadi meluruskan untuk berita ini. segala sesuatu yang berhubungan dengan manajemen Didi Kempot. Walaupun saya sebagai manajernya, saya yang memegang manajemen mengurus teman teman, tetap keputusan ada di tangan Mas Didi," buka Yan Vellia. Yan Vellia menuturkan bahwa Dory Harsa bukan keluar dari manajemen, tetapi dikeluarkan.

Bahkan Didi Kempot langsung lah yang mengeluarkan suami Nella Kharisma tersebut dari manajemennya. "Jadi bukan Dory keluar dari manajemen, tapi Dory dikeluarkan Mas Didi Kempot langsung," sambungnya. Yan Vellia juga mengatakan bahwa Didi Kempot sempat kecewa dengan Dory Harsa.

Namun Yan Vellia tak membeberkan hal apa yang membuat almarhum suaminya kecewa terhadap mantan anak didiknya ini. Selain itu, manajemen juga menganggap Dory Harsa sudah bisa mandiri. Oleh karena itu pihak manajemen ingin memberi kesempatan pada orang lain untuk bergabung dengan grup Lare Jawi.

"Karena ada sesuatu hal yang mungkin harus dipertimbangkan dengan orang manajemen kami. Mungkin juga ada sedikit hal yang Mas Didi agak kecewa untuk Dory. Juga memang kami, karena dari Dory sudah bisa bekerja sendiri ya.

Apa salahnya kalau kami mengganti personil biar ada kesempatan yang lain untuk gabung di Lare Jawi," papar Yan Vellia. Tak hanya itu, terjawab pula bagaimana hubungan keluarga Didi Kempot dengan Dory Harsa saat ini. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa hubungan Dory Harsa dengan keluarga Didi Kempot merenggang.

Kini Yan Vellia justru mengungkapkan bahwa ia tak diundang ke pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma. Ia bahkan mengaku mengetahui kabar pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma dari wartawan. Saat itu para wartawan mengirimkan foto undangan pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma kepada Yan Vellia.

"Saya gak diundang, Mbak. Saya tahu pun dari teman teman wartawan yang ngasih foto undangannya Dory, teman teman wartawan mengirimkan undangan ke saya bahwa itu tertulis pemberkatan ada di Kediri, tempat Nella Kharisma tinggal juga. Waktu itu tanggal 15 Agustus," ujar Yan Vellia.

Baik Yan Vellia maupun manajemen tak ada yang merasa menerima undangan pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma. Penyanyi kelahiran Semarang ini mengaku menerima foto undangan pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma pada tanggal 11 Agustus 2020. "Kami, saya Lare Jawi juga manajemen tidak ada yang diberitahukan bahwa Dory itu sudah, akan, akan menikah.

Waktu itu saya tanggal 11 terima foto undangan," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *