Buat Gempi Papa Nggak hendak Gagal Jadi Ayah Papa Akan Berjuang Semaksimal Mungkin Gading Marten

Aktor sekaligus presenter Gading Marten masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Ya, kendati telah bercerai dengan Gisel pada 2019 lalu, Gading tak mau memutuskan hubungan begitu saja. Hal itu lantaran Gisel adalah ibu dari anaknya, Gempita Nora Marten.

Pengakuan tersebut diungkapkan Gading kepada motivator Merry Riana yang diunggah melalui kanal YouTube Merry Riana beberapa waktu lalu. "Nggak mungkin aku melepaskan hubungan dengan Gisel karena ada Gempi, dan Gempi sama dia. Jadi aku harus berhubungan baik sama Gisel," ujar Gading Marten. Menurutnya, menutup akses media sosial mantan bukanlah solusi yang tepat untuk move on .

"Sekarang aku dewasalah, ibaratnya kalau dulu putus ngeblok, unfollow. Menurut aku nggak perlu kayak gitu juga," papar Gading. Diakui Gading, kini ia mencoba lebih bersyukur dalam hidupnya. Termasuk kesedihan pun tetap ia nikmati.

Pria berusia 38 tahun ini mengaku tak masalah jika harus menangis saat meratapi kesedihan. "Bisa dengan hal hal receh, misalnya menikmati waktu sendiri dengan musik sedih. Enggak apa apa habisin dulu air matanya dinangisin, tapi habis itu akhirnya bisa ikhlas, udah," ungkap Gading Marten. Gading tak ingin perceraiannya dengan Gisel membuat sang putri merasa sedih.

Maka dari itu, ia pun berjanji akan menjadi sosok ayah yang baik untuk Gempi. "Buat Gempi, Gem papa mungkin gagal sebagai seorang suami, menjalin hubungan dengan mama." "Tapi papa akan berjuang semaksimal mungkin, nggak mau gagal menjadi ayah buat kamu."

I will do the best for you with all my heart ," pungkasnya. Setelah bercerai, Gading mencoba untuk ikhlas hingga memikirkan rencana ke depan. Kisah tersebut Gading bagikan kepada motivator Merry Riana baru baru ini. Gading mengungkapkan menyembuhkan rasa patah hatinya akibat perceraian bukan sesuatu yang mudah.

Namun, Gading mencoba untuk ikhlas hingga akhirnya bisa membuat hatinya lebih lega. "Cuma, karena aku sudah ikhlas. Kalau sabar tuh belum tentu ikhlas, kalau ikhlas tuh sudah bisa lepas. Jadi, 'Oke gue mau Gisel bahagia dengan pilihannya dia'," kata Gading dikutip dari kanal YouTube Merry Riana, Selasa (22/9/2020). Ayah dari Gempita Nora Marten (Gempi) ini juga terus berdoa agar diberi kekuatan. Serta, keluarga dan orang orang terdekatnya diakui Gading sangat membantunya dengan berbagai dukungan moril.

Sejak keputusan cerai dibuatnya, Gading menuturkan ia banyak menerima saran dan nasihat dari berbagai pihak. Ia berterima kasih atas bentuk perhatian tersebut, hanya saja Gading juga menyadari bahwa saran tersebut tidak semua cocok untuknya. Sebab, orang orang di kuar rumah tangganya tidak mengetahui penyebab utamanya bercerai. Gading juga membeberkan alasan ia tidak pernah mau membuka penyebabnya.

"Aku bukan tipe orang yang suka membagikan kesedihan. Orang tahunya aku kan always happy ," kata Gading Marten. "Kalau berita baik disebarkan itu bisa nular, orang juga ikut senang. Tapi ketika kita berita tidak baik, sedih, buruk, orang bisa jadi ikut sedih, bisa ikut marah, ada juga (yang senang melihat kita sedih). Jadi energinya enggak enak gitu," jelas Gading Marten. Gading dan Gisel memilih untuk menyimpan rapat masalah mereka dan lebih memilih fokus mengurus Gempi.

Untuk sekarang, Gading mengaku ia belum memprioritaskan mencari jodoh lagi. "Sekarang enggak (memikirkan jodoh). Sekarang benar benar lagi menikmati bekerja, sama Gempi. Udah itu dulu aja," ujar Gading Marten. Namun Gading juga menegaskan bukannya belum move on dari masa lalu dan tidak menutup kemungkinan jika bertemu sosok yang tepat.

"Senang aja kalau misalnya tiba tiba kena ketemu orang maupun itu tadinya teman atau ketemu orang baru, enggak menutup kemungkinan juga gitu. Cuma ya, kita lihat nanti aja," kata Gading Marten.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *