Cafe, Bagian Dari Gaya Hidup

  • Whatsapp

Kedai kopi (cafe) identik dengan tempat kumpul bareng teman, menikmati waktu senggang, atau membunuh waktu sambil menyeruput kopi atau teh, sambil menunggu jalan raya lebih lengang.

Oleh sebab itu, banyak kedai kopi yang menawarkan kenyamanan agar pelanggan betah berlama-lama.

Suasana yang nyaman, produk yang berkualitas, musik yang tenang, pelayanan yang ramah, penerangan yang cukup bikin pelanggan betah.

Apalagi jika tersedia fasilitas free wifi, ini sejumlah alasan yang biasa terdengar dari beberapa orang yang sering menghabiskan waktu di Kedai kopi (Cafe).

Bukan sekadar tempat ngemil

Kedai kopi yang nyaman dan berhasil menarik pelanggan, nyatanya juga bukan sekadar tempat makan makanan ringan. Umumnya kopi ditemani dengan muffin atau cake. Tetapi kini, kedai kopi juga memanfaatkan peluang lain.

Lantaran pelanggan senang berlama-lama, maka disediakanlah pilihan menu yang lebih mengenyangkan, seperti salad dengan irisan ayam atau salmon. Juga lasagna yang bisa menjadi pilihan makan siang. Bahkan menu sarapan seperti sandwich dan telur dadar juga tersedia.

Berbagai makanan ini memang masih tepat disajikan bareng kopi, teh, atau cokelat panas. Jadi, jangan heran jika kedai kopi di gedung perkantoran sudah buka lebih pagi. Menu lengkap dan kenyamanan kedai kopi juga membuat titik kumpul ini selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Tempat rapat favorit

Kedai kopi juga banyak dipilih profesional untuk mengadakan pertemuan bisnis atau pekerjaan kantor. Lagi-lagi, akses internet dan kenyamanan, didukung oleh pilihan menu yang beragam membuat kedai kopi selalu menjadi pilihan tempat bertemu. Bersiaplah antri jika datang pada waktu tea time, karena biasanya kedai kopi dipenuhi pelanggan.

Tea time memang belum menjadi gaya hidup, seperti halnya masyarakat di Inggris. Karena itu juga lah, tak ada waktu pasti bagi konsumen Indonesia untuk kumpul bersama menikmati teh.

Apakah Anda termasuk pengunjung setia kedai kopi?

Hal apa yang paling Anda gemari dari kedai kopi?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *