var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Cerita Tetangga soal Kabar Pernikahan Dorry Harga & Nella Kharisma

Seleb

Heboh beredar foto undangan pernikahanDoryHarsadanNellaKharismasampai pada tetangga rumahnya. Meskipun begitu,tetangga juga tidak mengetahui adanya kabar pernikahan antara kedua artis tersebut. "Kalau dari keluarganya tidak ada kabar," katanya di Perumahan Fajar Indah, Baturan, Kecamatan Colomadu Karanganyar.

"Saya malah tahunya dari tukang beras yang bilang tadi siang," imbuhnya. Baik R maupun tetangga lain mengaku tak dapat kabar resmi dari keluarga untuk keperluan pernikahan. "Kalau yang saya tahu ibunya sering keluar untuk menjenguk nenek mas Dory," aku dia.

"Nenek Mas Dory kan saat ini dirawat di RS Kasih Ibu," imbuhnya. "Tapi kalau keluar rumah untuk menghadiri pernikahan saya kurang tahu," tegasnya. Namun, tetangga Dory juga mengaku ada yang aneh sebab semua keluarga serentak keluar rumah.

"Kemungkinan begitu, karena tumben ini yang keluar semua keluarganya," ungkapnya. "Rumahnya ditinggal kosong," pungkasnya Sebelumnya,kabarpernikahanpenyanyi dangdutNellaKharismadanDoryHarsayang sempat viral di media sosial (medsos).

Terungkap bahwaNellaKharismadanDoryHarsabelum sah menjadi suami istri. Seorang pendeta di Kediri Jawa Timur juga membantah adanya pernikahan NellaKharismadanDoryHarsaberlangsung di gereja yang dipimpinnya. Seperti diberitakan hari Sabtu (15/8/2020) santer beredar kabar bahwaDoryHarsa, duda dua anak itu telah resmi mempersuntingNellaKharisma.

Kabar ini beredar usai adanya foto undangan pemberkatan nikah atas nama Nella dan Dory. Dory dan Nella dikabarkan menikah di kampung halamanNellaKharismadi Kediri, Jawa Timur. Undangan tersebut banyak beredar di media sosial sejak pagi tadi.

Dalam undangan bertuliskan "Holy Matrymony" tersebut, tampakNellaKharismadanDoryHarsaakan melangsungkanpernikahanpada Sabtu (15/8/2020) ini. Undangan yang tampak sederhana itu menuliskan ada acara pemberkatan yang berlangsung pada 15 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB diGerejaKristenJawiWetanPurwoasri, Kediri. Bukan hanya acara pemberkatan, dalam undangan tersebut juga tampak dituliskan adanya acara pesta yang intimate.

Intimate party itu akan dilangsungkan di hari yang sama pada pukul 13.00 WIB. Pesta itu akan digelar di Grand Panglima, yang diketahui juga merupakan sebuah gedung serbaguna di Kediri. Kabarpernikahanbiduan cantik ini dengan sang duda beranak dua itu pun cukup menghebohkan publik.

Meski begitu, hingga kini baik Nella maupun Dory masih belum memberikan keterangan resmi maupun konfirmasi terkait kabarpernikahanmereka. Namun, seolah membantah adanya kabarpernikahan, Sabtu siang ini Dory tampak membagikan kegiatannya. Seolah bantah kabarpernikahan, lewat unggahan di Instagram prbadinya, Dory terlihat sedang berada di sebuah studio rekaman di Solobaru, Jawa Tengah.

Ia membagikan foto seseorang di studio rekaman itu, tapi tak memperlihatkan potret dirinya. "Cah ratau turu (orang nggak pernah tidur) @jayameida.record," tulisnya sebagai keterangan. Ayah dua anak ini pun membubuhkan tag lokasi yaitu di Solobaru.

Sedangkan Nella sendiri belum menunjukkan kabar apapun hari ini. Akan tetapi sejak kemarin Nella terlihat sedang dalam perjalanan dan berlibur bersama teman teman dan keluarganya. KabarpernikahanNellaKharismadenganDoryHarsadiGerejaKristenJawiWetanPurwoasri,Kediridibantah olehPendetagereja setempat,AgusSupriyanto.

DitemuiSURYA.co.id,AgusSupriyantomemastikan kalau tak ada kegiatan apapun di gereja selama Sabtu, 15 Agustus 2020. "Saya tidak mengetahui dan hingga sampai saat ini tidak ada acarapernikahandi gereja kami Kristen Jawi Wetan Purwoasri," ujar Agus kepadaSURYA.co.id. Agus Supriyanto juga menambahkanGerejaKristenJawiWetanPurwoasribelum ada kegiatan peribadatan apapun selama Agustus 2020.

"Dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini kami belum berani melakukan kegiatan peribadatan hingga bulan Agustus ini," tegasAgusSupriyantopadaSURYA.co.id. (TrbunSolo/Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *