var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Cherly dan Ryn Tegaskan Cherrybelle Tak akan Kembali ke Dunia Musik Indonesia

Seleb

Dua tahun belakangan ini, musik dan lagu lagu era 2000 an kembali diminati oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat generasi baru banyak yang suka lagu lagu yang dinyanyikan oleh musisi, penyanyi, grup band, sampai girlband atau boyband di tahun 2000 an. Sehingga, para penggiat musik di tahun tersebut kembali bermunculan selama dua tahun belakangan ini, khususnya para penggila boyband dan girlband.

SM*SH kembali membuktikan mereka mampu menyihir industri musik Indonesia, dengan memutuskan untuk kembali bermusik di akhir tahun 2019. Dimana SM*SH dikenal sebagai grup pertama boyband Indonesia di tahun 2010 an. Setelah vakum hampir lima tahun, mereka pun kembali lagi. Lantas, bagaimana nasib girlband Cherrybelle yang menjadi saingan SM*SH kala itu? Apakah mereka akan come back (kembali) ke industri musik? Rupanya tidak.

Cherly Juno (28) dan Ryn (27) selaku mantan personil Cherrybelle menegaskan kalah mantan grup mereka mungkin tidak akan come back dalam waktu dekat. "Oh tidak, enggak ada (come back). Kita harus realistis aja," kata Cherly Juno ketika ditemui bersama Ryn, disela sela grand openning tempat karaoke Manekineko di Bywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Jumat (13/3/2020). Cherly mengatakan bahwa bukan Cherrybelle tidak mau kembali bermusik lagi, hanya saja para personilnya, yakni ia, Margareth Angelina, Anisa Rahma,, Christy Saura, Devi Noviaty, Felly Young, Briggita Cynthia, Jessyca Stefani Auryn, dan Sarwendah Tan sudah memiliki kesibukan dan kebanyakan sudah menjadi ibu.

"Mengumpulkan lelaki untuk manggung lagi seperti SM*SH lebih mudah, ketimbang mengumpulkan ibu ibu yang anaknya punya batin kuat sama ibunya," ucapnya. "Karena anak masih kecil dan harus diurusi," timpal Ryn. Cherly Juno menerangkan jika Cherrybelle memaksakan diri untuk come back, hal yang ditakutkan adalah tidak bisa tampil dengan optimal dan takut mengecewakan klien.

"Daripada kita mengecewakan pihak klien, jadi mending tidak come back. Atau nunggu anak kita lebih gede lagi baru mungkin bisa," ujar Cherly Juno. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *