var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Covid-19 Bikin Amel Carla Kesulitan Dapat Pacar

Seleb

Diusianya yang beranjak dewasa, pesinetron dan mantan artis cilik Amel Carla (18) mengaku menyandang status jomblo. Amel Carla menegaskan dirinya belum memiliki kekasih hati meski sudah berusaha tampil percaya diri dan berpenampilan cantik. "Sekarang enggak punya pacar. Kalau ditanya pengin punya pacar atau engga, ya kepingin. Cuma sekarang belum ada aja," kata Amel Carla ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Praparan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Amel mengaku karena adanya pandemi covid 19 atau wabah virus corona di Indonesia membuatnya tidak bisa memiliki teman spesial. "Lagi enggak ada yang dekat. Gimana mau dekat kan lagi stay at home kan, kuliah juga online jadi enggak bisa ketemu orang banyak, sebatas jalan jalan sih sekarang," ucapnya. Menyandang status single atau jomblo saat ini bukan berarti wanita bernama asli Amalia Nuril Aqmarina adalah wanita pemilih.

Bahkan, dara manis kelahiran Bontang, 21 Juli 2001 itu sama sekali tidak memiliki kriteria pria idaman yang nantinya menjadi kekasih, bahkan calon suami. "Amel kalau ditanya, 'Amel tipe suami idaman kamu kayak apa?' enggak tahu jawabannya. Karena Amel orangnya enggak milih milih sih, jadi enggak ada tipe," jelasnya. "Cuma yang ka yak baik, sabar, gimana enggak sabar orang Amelnya kayak gini," tambah pemain sitkom 'Suami Suami Takut Istri' itu.

Lebih lanjut, Amel Carla mengaku tidak milih milih profesi lelaki yang mencoba mendekati dan ingin menjadi kekasihnya. "Cuma pengennya yang non selebriti. Karena kalau selebriti kan aku banyak kan teman, godaannya banyak banget nih kalau di dunia entertainment. Tapi enggak nolak, kita lihat aja nanti," ujar Amel Carla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *