var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

dan Raffi Ahmad Memohon Maaf soal Viral Unggahan Gideon Tengker Rieta Amilia Nagita Slavina

Seleb

Permintaan maaf Nagita Slavina atas keributan yang dibuat sang ayah Gideon Tangker yang sempat curhat ke media. Dikutip Wartakotalive.com dari Youtube Rans Media yang diunggah Rabu (2/9/2020) malam, Gigi ditemani Raffi Ahmad dan Mama Rieta Amelia menjelaskan kondisi Gideon Tangker. Raffi Ahmad juga meminta maaf kepada beberapa pihak, khususnya awak media yang sudah menanyakan masalah ini kepadanya saat bertemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam.

"Bukan enggak mau jawab tapi ada cara penyampaian yang memang lebih porsinya bukan aku yang ngomong," ucapnya. Seperti diketahui Gideon Tangker sudah bercerai denganMamaRietasejak lama. Sejak bercerai menurut pengakuanMamaRieta, dirinya tak mengetahui kabar mantan suami. Hanya Gigi dan Caca Tangker masih sering berkomunikasi.

Menurut Gigi, sang ayah sejak dirinya masih duduk di sekolah dasar sudah menderita penyakit syaraf. Sehingga disarankan dokter harus terus minum obat. Nagita Slavina menjelaskan duduk perkara mengapa sang ayah kandung curhat dan mengamuk. "Memang banyak juga dari aku pribadi gak bisa jelaskan satu satu karena privasi keluarga, satu hal papa emang sakit dari aku SD dan diharuskan minum obat. Kalau stopminum obat suka kambuh," jelas Gigi.

Menurut Gigi, berdasarkan keterangan orang yang menjaga Papa Gideon, akhir akhir ini sudah tidak mau minum obat. Dalam kesempatan itu juga Mama Rieta minta maaf atas kegaduhan yang dibuat mantan suaminya. "Mama minta maaf, hubungan kita dengan Gideon gak ada apa apa. Minta doa suapaya cepat selesai dan sembuh," tuturnya.

Sebelumnya, beredar viraldimedia sosial soal unggahan akun Facebook bernama Gideon Lj Tengker. Akun Gideon Lj Tengker mengaku sebagai ayah biologisNagita Slavina, mengungkap perlakuan buruk hingga kekecewaan kepada sang anak. Dalam unggahannya, akun tersebut membongkar kelakuanNagita Slavinaberbanding terbalik dengan image nya di mata publik.

Selain itu, akun Gideon Lj Tengker juga meminta Nagita Slavina dan Caca Tengker untuk tak lagi menggunakan nama marga Tengker. Menurut akun Gideon Lj Tengker, ia sudah lima tahun tak bertemu sang cucu. Akun Gideon Lj Tengker juga mengancam akan memviralkan kejadian ini di media sosial.

"Anterin Rafathar ke opanya sudah 5 tahun kamu enggak anterin. Apa perlu papa bicara di medsos haah. " "Kalo ga dikirim Rafathar ke opanya, papa live streaming sekalian buat kesaksian tentang papa, Rio, Gigi dan Caca dalam waktunya" "supaya semua pemirsa tahhu dan jadinya bisa terbalik dengan kata kata kamu juga Raffi yang keliatan juga nantinya,"tulis akun Gideon Lj Tengker.

Masih pada unggahan yang sama, akun Gideon Lj Tengker juga meminta Gigi untuk mengganti satpamnya yang bernama Iwan Sasando. Akun Gideon Lj Tengker, menuding satpam tersebut telah bersekongkol dengan Gigi untuk tak menghalahinya. Akun tersebut juga menyanyangkan sikap Gigi dan Raffi yang terlalu sibuk mencari uang hingga tega menelantarkan hubungannya dengan sang ayah kandung.

"Gigi ko ngga kasih tau si Iwan Sasado security kamu. Papa ga mau ketemu kamu dan Raffi lagi kecuali ganti semua security atau memang settingan kamu yang sampe sampe tega kamu yang sibuk cari uang doang ya, Lalu hubugan anak sama papa juga kamu korbanin, cukup sudah."

"Cukup harga diri papa yang sudah ancur juga kamu dan Caca yang masukin ke rumah sakit jiwa. Terusin ke Raffi dan Caca Barry dan R A Tengker yang masih istri GLJT. GB,"lanjut akun Gideon Lj Tengker. Dalam video yang beredar di Instagram, tampak Gideon meluapkan kekecewaannya.

"Sekarang dia nggak pernah ajak cucunya ke kakeknya, apa baik?" "Lalu Raffi tiga kali ke puncak, tanpa mampir ke rumah saya, apa saya nggak sakit hati?" beber Gideon. Saat Hari Raya Idul Fitri lalu Gideon mengaku memberi ucapan untuk keluarganya, namun mereka justru tak menggubrisnya.

Hal itu semakin membuatnya sakit hati. "Waktu lebaran saya ucapin selamat Lebaran, maaf lahir batin nggak ada yang jawab." "Raffi, Barry, Gigi, Caca,Rieta Amelia, Lala nggak ada yang jawab, ini tolong diviralkan," lanjut Gideon.

Meski tidak mau mengakui Gigi dan Caca sebagai anaknya lagi, Gideon masih mengakui cucunya. Di akhir video, Gideon kembali menegaskan agar Gigi dan Caca segera mengganti nama mereka. "Ini pengakuan Gideon Louis Joan Tengker, bahwa dia tidak berhubungan dengan anaknya lagi yang dua orang."

"Tapi cucu tetep cucu gua. Sekarang gua dah putusin sebagai segala macem tetek bengek, wali juga dicabut, Tengker juga dicabut, ganti nama, ganti bapak silakan," pungkas Gideon. Berikut curahan hati akun facebook diduga milik Gideon Tengker yang berisikan 10 poin keberatannya yang viral di media sosial. "BEBERAPA JAWABAN UNTUK JANGAN BERTANYA2 LAGI GUYS OK?

CUCU2 SAYA TIDAK PERNAH DATANG KE GUBUG SAYA. MEREKA LEBIH SUKA UANG DARI PADA SAYA. HUT CUCU 2 GLJT DIRAYAKAN MEREKA SENDIRI.

SERTIFIKAT RMH CEMPUTENG 15 NO 28 TETAP MEREKA PEGANG PADAHAL BUKAN HAK MEREKA TANYAKAN JUAN FELIX TAMPUBOLON saja. MENGANCAM TIDAK AKAN MEMPERTEMUKAN CUCU2 GLJT DIHADAPAN JUAN FELIX TAMPUBOLON Maruli Tampubolon BARA TAMPUBOLON …+ MEREKA BERDUA. 6. SECURITY MEREKA MENYURUH GLJT BALIK KANAN PULANG KE CISARUA BOGOR PADA JAM 01 MALAM DAN TIDAK MENGIJINKAN GLJT TIDUR DI MOBIL DIMUKA RUMAH MEREKA UTK MENUNGGU PAGI UNTUK ISTIRAHAT

RAPI AMAT 3 X KE PUNCAK …GAYATRI ,,,PARALAYANG CIBURIAL….GUNUNG MAS PADAHAL DEKET GUBUG GLJT GLJT BELUM MENERIMA SURAT CERAI RIETA AMILIA BETA DAN TANPA HADIR DI PENGADILAN TERNYATA SUDAH NIKAH MEMASUKKAN GLJT KE RUMAH SAKIT JIWA DHARMAWANGSA DENGAN PAKSA DITAMBAH LAGI SEJUMLAH ORANG MENGAKU PASPAMPRES SELAMA SEKIAN MINGGU DAN SALAH DIAGNOSA DAN DIPAKSAKAN DENGAN DISUNTIK LITHIUM DAN HARUS MENELAN OBAT2AN YANG MEMBUAT RUSAK OTAK ATAU MELEMAHKAN OTAK GLJT BAHKAN DAPAT MEMATIKAN GLJT DAN JUGA MELEMAHKAN KEMAMPUAN SEX GLJT PUJI TUHAN SUDAH PULIH KARENA GLJT SUDAH MEMBERHENTIKAN OBAT2 AN TSB ….TY " GOD " TAPI GLJT AKAN MENUNTUT BALIK JIKA TERNYATA BENAR PASPAMPRES JUGA RUMAH SAKIT JIWA DHARMAWANGSA DAN JUGA MEREKA ….MENIT DEMI MENIT : SATU TRILLIUN DOLLAR US SELAMA DI RUMAH SAKIT JIWA DHARMAWANGSA JANGAN LUPA BAHWA GLJT MENGETAHUI ARTI DARI NAMA "GIDEON" DI "ALKITAB " KAMI ADALAH : RAJA …PENGHANCUR BAAL TERBESAR DAN JUGA SEORANG HAKIM PADA JAMAN NYA …. NAMA "GIDEON" DIBERIKAN OLEH 5 ORANG PENDETA SEHARI SETELAH SAYA LAHIR TGL 25 NOVEMBER 1954 SORE HARI BEBERAPA JAM SEBELUM SANDIWARA TENTANG " GIDEON " DIPENTASKAN DI GEDUNG KESENIAN SEKARANG " G K J " MAAF KEPANJANGAN GUYS ,,,,,,

10 SEMUA FAKTA DITULIS GLJT DALAM KEAADAAN SADAR DAN TANPA PAKSAAN DAN TERUTAMA SEKALI ADALAH SAYA HANYA SEORANG MUSISI DAN PENYANYI YANG BARU BELAJAR MAIN GUITAR DAN MENYANYI ….NILAI KEMANUSIAAN GLJT TIDAK DIPERJUAL BELIKAN ALIAS MEREKA PUNYA UANG SAMPAI LANGIT KE SEJUTA TAMBAH BINTANG2 DAN BULAN SEKALIAN PUN GLJT TIDAK INGIN IKUT MEMILIKI / MERASAKAN …. KARENA SAYA BANGGA SEKALI DICIPTAKAN " MAHA PENCIPTA " SEBAGAI SEORANG SENIMAN MINAHASA GIDEON LOUIS JOAN TENGKER DION DEDO DXN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *