Gudeg Mbah Lindu & 4 Kuliner Murah di Sekitar Malioboro Yogyakarta

Malioboro merupakan suatu lokasi kunjungan yang selalu menjadi pusat tujuan wisata para pelancong. Malioboro menyediakan aneka pusat oleh oleh mulai dari pernak pernik, pakaian, hingga kuliner. KulinerJogja terbilang cukup terkenal dan harganya relatif ramah di kantong.

Kamu bisa sangat mudah memilih aneka kuliner dengan rasa pedas, manis, gurih di semua jenis makanan yang dijual. Seporsi kuliner di Malioboro biasanya sudah cukup memanjakan lidah dan perut. Jalan Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta

Jika kamu sudah sering ke Yogyakarta dan mengicipi Gudeg Mbah Lindu pasti sudah sangat akrab dengan penjualnya yang dikenal sangat ramah. Dulunya Mbah Lindu menjajankan gudeg dengan berjalan kaki berkeliling area sekitar dan menggendong masakannya. Cita rasa gudeg yang disajikan sangat khas.

Gudeg Mbah Lindu ini rasanya tidak berubah sejak era penjajahan Jepang. Isian dalam gudeg terdapat krecek, gudeg, tahu tempe, dan telur ayam. Gudeg Mbah Lindu buka mulai pukul 05:00 10:00 WIB.

Harga seporsi Gudeg Mbah Lindu dibanderol mulai dari Rp 15 ribuan. Jl. Malioboro, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta Jika kamu pecinta pecel bisa segera kunjungi Pecel Madiun Berkat.

Pecel Madiun Berkat biasanya dijual di lapak menggunakan gerobak dorong. Saus kacang yang digunakan dalam Pecel Madiun Berkat rasanya sangat pedas dan gurih. Selain berisi aneka sayur, dalam satu porsinya juga berisi tempe, telur ceplok atau dadar, dan rempeyek yang sangat krispi.

Pecel Madiun Berkat buka setiap pukul 06:00 09:00 WIB. Harga seporsi Pecel Madiun Berkat dibanderol mulai dari Rp 15 ribu dan sudah termasuk teh hangat. Jalan P. Mangkubumi, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta

Banyak warga dan wisatawan yang sering berebut untuk menikmati kelezatan Soto Lenthok ini. Soto Lenthok Pak Gareng menggunakan daging ayam kampung sebagai bahan utamanya. Rasa dari Soto Lenthok ini sangat enak dan gurih.

Banyak menu tambahan untuk menikmati Soto Lenthok, mulai dari sate ampela, tempe goreng, hingga daging ayam seperti paha juga kepala. Soto Lenthok Pak Gareng buka pukul 06:00 15:00 WIB setiap hari. Harga seporsi soto campur sangat murah, yakni mulai dari Rp 6 ribuan.

Pasar Beringharjo lantai 2, Ngupasan, Yogyakarta, Kota Yogyakarta Jika malas sarapan nasi, kamu bisa mengganti menu dengan gado gado di Bu Hadi. Menu yang disajikan sangat enak dan lezat.

Sayur yang digunakan pun menggunakan sayuran segar piihan. Seporsi gado gado berisi ketupat, kentang, selada, kecambah, tomat, timun, telur dan kerupuk udang. Semua isian akan disiram dengan bumbu kacang yang masih hangat.

Gado gado Bu Hadi buka pukul 09:00 15:30 setiap hari. Kamu bisa menikmati kelezatan gado gado ini dengan membayar mulai dari Rp 12 ribu per porsi. Jalan Margo Mulyo No.61, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta

Soto Ayam disajikan saat masih panas sehingga sangat menggugah selera. Dalam seporsi Soto Ayam diberikan kuah yang melimpah dengan rasa yang gurih dan segar. Lauk yang disediakan juga beragam mulai dari sate hati ampela, telur ayam, hingga perkedel ayam.

Soto Ayam 61 buka pukul 06:00 16:30 setiap hari. Seporsi Soto Ayam dibanderol mulai dari Rp 11 ribuan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *