var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Hasil Liga Italia AC Milan vs Cagliari Babak Pertama: Diwarnai Gol Bunuh Diri, Rossoneri Unggul 1-0

Superskor

Hasil Liga talia AC Milan vs Cagliari babak pertama, Rossoneri yang bertindak sebagai tuan rumah mampu unggul 1 0, Minggu (2/8/2020). Duel AC Milan vs Cagliari Liga Italia berlangsung di Stadion San Siro. Sejak menit awal, AC Milan yang dipimpin oleh Zlatan Ibrahimovic di barisan penyerangan langsung memberikan tekanan pada tim tamu.

Badai serangan terus dilancarkan oleh Rossoneri. Walhasil, gol yang dinanti nantikan oleh taun rumah tercipta pada menit ke 11. Ialah Ragnar Klavan melakukan own goal akibat salah mengantisipasi umpan silang dari Rafael Leao.

Hingga babak pertama usai, skor 1 0 untuk keunggulan sementara Zlatan Ibrahimovic cs Sejak menit awal pertandingan, AC Milan mampu mendominasi jalannya laga. Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh anak asuh Stefano Pioli.

AC Milan mengandalkan penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic pada laga kali ini. AC Milan berhasil membua keunggulan pada menit ke 11. Ialah gol bunuh diri dari Ragnar Klavan yang membuat Rossoneri unggul.

Ia salah dalam mengantisipasi umpan silang yang dilakukan oleh Rafael Leao. Skor 1 0 untuk AC Milan Unggul satu gol tak membuat Rossoneri bermain aman. Serangan demi serangan mereka lakukan guna memburu gol kedua. AC Milan kembali memiliki peluang melalui aksi Sami Castillejo.

Namun tembakannya setelah menerima umpan dari Leao masih dapat diantisipasi olehh Alessio Cragno. Memasuki menit ke 29, AC Milan mulai bermain lebih sabar. Permainan satu du asentuhn diperagakan oleh anak asuh Stefano Pioli di daerah pertahanannya sendiri.

Permainan dengan pressing ketat dipertontonkan oleh kedua tim. Baik AC Milan maupun cagliari terus menempel ketat terhadap semua pemain lawan yang menguasai bola. Memasuki menit ke 30, Rossoblu (julukan Cagliari) nampak bermain lebih percaya diri.

Umpan umpan pendek yang dikombinaikan direct mulai diperlihatkan oleh Joao Pedro cs. Permainan spartan ditunjukkan oleh Rafael Leao dalam laga kali ini. Tak bermainnya Ante Rebic membuat amunisi muda Rossoneri itu diberikan kepercayaan tampil sejak menit awal.

Walhasil kesempatan tersebut tak di sia siakan oleh Leao. Ia secara konsisten terus memborbardir lini pertahanan tim tamu dengan kecepatan yang ia miliki. Naun hingga pertandingan babak pertama usai, skor 1 0 untuk keunggulan tuan rumah, AC Milan.

Gianluigi Donnarumma (GK): Davide Calabria, Simon Kjær, Matteo Gabbia, Theo Hernández; Franck Kessié, Ismaël Bennacer, Samu Castillejo, Hakan Çalhanoğlu; Rafael Leão, Zlatan Ibrahimovic Alessio Cragno (GK): Sebastian Walukiewicz, Luca Ceppitelli, Ragnar Klavan; Federico Mattiello, Nahitan Nández, Artur Ioniță, Paolo Faragò, Charalampos Lykogiannis; Gastón Pereiro, Giovanni Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *