Heboh Kabar Dirinya Ditampar Saat Interogasi Kekasih Sushant Singh Jadi Tersangka Rhea Chakraborty

Hingga kini, Rhea Chakraborty asus kematian Sushant Singh masih diselidiki. Wanita yang disebut kekasih Sushant, Rhea Chakraborty ramai diberitakan media India sebagai dalang. Dirinya beberapa kali diperiksa polisi India, CBI.

Apalagi, polisi menemukan fakta jika Sushant kehilangan uang sekitar 150 juta rupiah dari tabungannya saat masih tinggal dengan Rhea Chakraborty. Dalam waktu 3 tahun, uang sebanyak sekitar 500 juta rupiah disebut hilang. Kuasa hukum Sushant, Vikas Singh, mengatakan jika Rhea ingin menguasai Sushant.

Misalnya kartu kredit, pin atm dan memakai uang Sushant untuk liburan. Rhea Chakraborty ditetapkan menjadi tersangka dan dikenakan pasal 20, 22, 27 dan 29 Undang Undang Zat Pyschotropic tentang Narkotika dan Narkoba (NDPS). Dirinya mengaku kerap memberi narkoba pada Sushant.

Namun, dalam pembelaannya, Sushat terbiasa dengan benda haram tersebut. Dikutip dari kalingatv.com, Rhea diperiksa pada 28 Agustus 2020. Saat interogasi tersebut, Rhea dianggap tidak kooperatif.

Hingga petugas CBI, Nupur Prasad, menamparnya. Namun, berita ini masih belum dikonfirmasi kebenarannya. Tim Investigasi Pusat (CBI) terus menyelidiki kasus kematian aktor Bollywood,Sushant Singh Rajputhingga menemukan titik terang.

NamaRhea Chakrabortyterus menjadi sorotan publik setelah kematian kekasihnya itu. Fakta baru terus mencuat mulai dari tuduhan memanfaatkan Sushant secara materi hingga tudingan menyekap Sushant. Menurut laporan Times Now , Rhea Chakraborty telah dipanggil kembali untuk menjalani pemeriksaan pada esok hari.

Sebelumnya, pada 29 Agustus 2020, Rhea diperiksa selama hampir tujuh jam oleh tim CBI. Jika besok Rhea bisa hadir memenuhi panggilan, itu artinya dia sudah menjalani pemeriksaan untuk ketiga kalinya. Selain Rhea Chakraborty, kakaknya Showik, teman sekamar Sushat, Siddharth Pithani, manajer Samuel Miranda, dan pembantu rumah tangga Sushant juga menjalani pemeriksaan oleh tim CBI.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara, aktris Kangana Ranaut menyebut Rhea sebagai “pion” dalam kasus tersebut yang dapat digunakan untuk menangkap dalang dibalik kematian Sushant. Selain CBI, Direktorat Penindakan dan Biro Pengawasan Narkotika India (NCB) juga menyelidiki kasus kematian aktor tersebut dari berbagai sudut pandang. Diberitakan sebelumnya, Tim Direktorat Penegakan Mumbai (ED) juga terus menyelidiki adanya kasus pencucian uang dalam kasus kematian Sushant Singh Rajput.

Tim ED telah memeriksa beberapa anggota keluarga Singh mulai dari ayahnya hingga Samuel Miranda dari sudut pandang pencucian uang. Laporan Tim Direktorat Penegakan Mumbai (ED) juga menunjukkan isi percakapan WhatsApp, ada peran Rhea dalam kartel narkoba. Tim ED akan menyelidiki jika obat obatan digunakan untuk memperburuk kesehatan mental Sushant.

Ayah Sushant Singh melaporkan Rhea dan lima kerabatnya pada 25 Juli 2020. Mereka dilaporkan terlibat secara tidak langsung atas kematian Sushant Singh. Antara lain tuduhan mendorong melakukan bunuh diri, pengendalian terhadap korban, mengurung korban, pencurian, dan penipuan.

Dikutip dari dari indianxpress.com, Ayah Sushant Singh menduga jika Rhea mepengaruhi anaknya. Sang Ayah masih tak percaya jika Sushant Singh bunuh diri. Apalagi, menurutnya hingga Mei 2020, Sushant tengah bersinar dalam karir aktingnya.

Pada saat itu, Sushant mulai dekat dengan Rhea dan juga dikenalkan ke kerabatnya termasuk keluarganya. Ayah Sushant Singh menduga Rhea memanfaatkan anaknya untuk meraih popularitas di industri hiburan India. Dirinya juga menuduh Rhea ingin mengambil harta Sushant.

Hal tersebut terlihat dari Sushant yang tiba tiba menyewa rumah untuk ditempatinya dengan Rhea. Dan Rhea juga menggunakan kartu kredit Sushant saat travelling ke Eropa. Selain Rhea, nama nama yang dilaporkan adalah Indrajit Chakraborty, Sandhya Chakraborty and Shobhik Chakraborty, Samuel Miranda dan Shruti Modi.

Empat anggota kepolisian Patna pun tengah menyelidiki kasus ini. Pihak kepolisian tengah menyelidiki kemungkinan bunuh diri Sushant Singh Rajput. Terlebih, disebut ada alasan pribadi yang diduga membuat Sushant Singh bunuh diri.

Yakni hubungannya yang kurang baik dengan sebuah production house film.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *