Ini yang wajib Dilakukan Agar Ibu Hamil Tetap Aman & Sehat Selama Pandemi

  • Whatsapp

Agar Ibu Hamil Tetap Aman dan Sehat Selama Pandemi, Ini yang Harus Dilakukan Pandemi COVID 19 yang terjadi saat ini berhasil mengubah pola hidup masyarakat di seluruh belahan dunia. Tak terkecuali pada ibu hamil. Bahkan kehamilan di masa pandemi disebut sebut memiliki risiko yang berbeda dengan masa normal.

Pasalnya, kegiatan kegiatan yang semula dilakukan secara tatap muka dengan kontak fisik pun harus disesuaikan dengan berbagai protokol kesehatan yang berlaku. Di tengah pandemi COVID 19, banyak ibu hamil yang jadinya enggan memeriksakan kehamilan di rumah sakit karena takut tertular virus Corona. Padahal pemeriksaan kehamilan tetap perlu dilakukan secara rutin.

Read More

Kehamilan di tengah pandemi Covid 19 tentu memberikan kekhawatiran bagi sebagian besar ibu hamil. Hal ini membuat ibu hamil harus lebih ketat menjaga kehamilannya agar tetap aman di masa pandemi. Namun menurut dr. Ni komang Yeni Dhanasari, SpOG dari Health360 Indonesia, pada dasarnya ibu hamil maupun orang tua ataupun anak anak memangdikatakan daya tahan tubuhnya lebih rendah dibandingkan orang normal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *