var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Inter Milan Rekrut Achraf Hakimi dari Real Madrid

Superskor

Masa depanAchraf Hakimiakhirnya terjawab. Pemain asal Maroko itu resmi dibeliInter MilandariReal Madrid. Achraf Hakimiyang menjalani masa peminjaman diBorussia Dortmundsejak 2018, akhirnya telah memutuskan masa depannya untuk bergabung denganInter Milan. Sebelumnya, Hakimi santer dikabarkan bakal kembali keReal Madridsetelah kontrak peminjamannya di Dortmund habis pada musim panas 2020.

Akan tetapi, Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid tak bisa menjamin posisistarterkepada Hakimi jika kembali ke Santiago Bernabeu. Maka dari itu, pemain berusia 21 tahun itu memilih untuk mencari klub baru ketimbang pulang ke Madrid. Dortmund sebenarnya tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Hakimi secara permanen.

Die Borussen telah meminta perpanjangan peminjaman Hakimi dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Namun, Los Blancos menolak permohonan itu dan lebih memilih langsung menjual Hakimi di bursa transfer musim panas 2020. Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menyebut harga yang diminta oleh Madrid untuk Hakimi telah membuat pihaknya mundur dari perburuan sang pemain.

"Ada perkembangan baru minggu ini. Harga Hakimi jauh lebih tinggi sekarang dan ada titik di mana kami harus mengatakan, kami tidak menginginkan ini dan kami tidak bisa melakukan ini," ucap Zorc. Inter Milan langsung memanfaatkan ketidakmampuan Dortmund dengan menyanggupi uang yang diminta Madrid. Kamis (2/7/2020), Inter telah menuntaskan trasfer Hakimi dengan membayar uang sebesar 40 juta euro atau setara dengan 645 miliar rupiah.

Hakimi dikontrak I Nerazzurri selama 5 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *