Jangan Lupa Persiapkan Hal Ini Liburan menuju Tanjung Lesung Pakai Mobil

  • Whatsapp

Bingung weekend ini mau kemana? Destinasi wisata di Tanjung Lesung, Banten bisa jadi tujuan untuk liburan di akhir pekan. Tak hanya menyajikan keindahan wisata pantai, Tanjung Lesung juga menjadi titik masuk wisatawan yang akan mengunjungi Taman Nasional Ujung Kulon dan Pulau Krakatau.

Ada dua tahap perjalanan yang bisa lalui untuk mencapai Tanjung Lesung. Pertama, melalui jalan tol Jakarta – Merak yang dilanjutkan melewati jalan biasa menyusuri Pantai Anyer menuju Labuhan dan lanjut ke Pantai Tanjung Lesung. Wilayah yang dilalui ini tidak membosankan, terdiri atas gabungan antara pemandangan pantai dan perbukitan.

Read More

Kedua, bisa pula melewati kota Pandeglang jika tidak ingin melewati pinggir laut dengan jarak tempuh lebih singkat sekitar 20 km. Waktu tempuh adalah sekitar 3 4 jam perjalanan kalau tidak ada halangan. Lalu, apa saja yang harus dipersiapkan untuk berlibur ke sana dengan menggunakan mobil?

Persiapkan segala macam hal yang diperlukan saat berlibur ke pantai. Sebagai lokasi wisata pantai, pasti akan lebih banyak melakukan aktivitas di tepi laut yang berisiko membuat pakaian basah. Usahakan untuk membawa pakaian ganti yang cukup, terutama untuk yang membawa anak kecil.

Jangan lupa membawa snack dan obat obatan yang diperlukan. Tak ketinggalan, jika ingin menginap sebaiknya pesan hotel terlebih dahulu sebelum berangkat. Selepas tol Jakarta – Merak, selanjutnya pelancong akan menyusuri jalan biasa yang cukup panjang.

Pastikan bahan bakar mobil cukup, terutama untuk kendaraan yang butuh bensin dengan spesifikasi tinggi dengan mengisinya di rest area tol atau di kota Serang atau Cilegon. Persiapkan kondisi mobil sebelum berangkat dengan melakukan servis berkala. Jika belum sempat, Pantai Tanjung Lesung masih dekat dari Kota Pandeglang dan Serang dimana bengkel Auto2000 memiliki cabang di sana.

Konsumen bisa memesan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk melakukan servis berkala dan perbaikan ringan di bawah dua jam di hotel tempat menginap tanpa ada biaya tambahan dengan ketentuan pihak Hotel mengijinkan. Saat ini ada empat armada THS yang dioperasikan oleh Auto2000 Serang dan Auto2000 Pandeglang. Selain melakukan servis, konsumen juga dapat mengecek historis servis kendaraan selama ini, karena semua data servis kendaraan sudah terintegrasi, sehingga dapat diakses di seluruh Auto2000.

"Wisata ke wilayah pantai seperti Tanjung Lesung memberikan pengalaman yang unik dan menggembirakan. Sebelum ke sana, pastikan mobil AutoFamily dalam kondisi prima dengan melakukan servis berkala," jelas Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya, Kamis (12/11/2020).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *