var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Jebolan Timnas U-19 Indonesia Resmi Berbaju Madura United Bursa Transfer Liga 1

Superskor

Klub Liga 1 2020, Madura United resmi mendapatkan jasa pemain jebolan timnas U 19 Indonesia, Fadhilah Nur Rahman. Belum lama ini Madura United telah resmi mendapatkan jasa pemain muda asal Brasil. Pemain tersebut adalah Robert Junior Rodrigues Santos.

Kedatangan Robert merupakan bentuk Madura United menanggapi adanya regulasi terkait pemain U 20 dikelanjutan Liga 1 2020 Oktober mendatangkan. Rupanya Robert bukanlah satu satunya pemain muda yang direkrut oleh Madura United. Setelah Robert, Madura United kembali mendatangkan pemain muda.

Pemain yang dimaksud adalah Fadhilah Nur Rahman. Fadhilah sendiri merupakan jebolan dari timnas U 19 Indonesia. Hadirnya dua pemain ini rupanya membuat pelatih Madura United, Rahmad Darmawan merasa senang.

Lelaki yang sering disapa RD ini, menegaskan bahwa sudah memang seharusnya klub profesional mulai memperhatikan pemain muda. Sehingga tak selalu mendatangkan pemain senior. Sementara itu, Rahmad mengaku memiliki harapan khusus kepada dua pemain muda anyarnya ini.

Rahmad berharap baik Robert dan Fadhilah dapat segera bisa beradaptasi dengan Madura United. Sehingga ketika semua telah siap, keduanya bisa segera dimainkan. Namun semuanya masih tergantung dengan perkembangan yang terjadi baik saat latihan dan ketika bermain di lapangan.

"Kemudian kalau sudah bisa beradaptasi, tahun depan sudah bisa kita mainkan," ucap Rahmad. "Kami akan evaluasi nanti, seperti apa perkembangannya, baik dari tahapan latihan seperti apa gaya permainannya saat di lapangan apakah ada adaptasi cukup berat, baru kemudian bisa kita perhitungkan," tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *