var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Jelang El Clasico Barcelona vs Real Madrid – Duel Tim Kesakitan di Liga Spanyol Musim Ini

Superskor

Jadwal jornada ketujuh Liga Spanyol menyajikan duel klasik antara Barcelona kontra Real Madrid. Duel Barcelona vs Real Madrid bakal berlangsung di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Menjelang duel yang bertajuk El Clasico itu, Barcelona memiliki modal yang lebih bagus ketimbang Real Madrid.

Barcelona dan Real Madrid sedianya sama sama mengalami kekalahan di pentas Liga Spanyol pekan lalu. Barcelona kalah 0 1 dari Getafe, sedangkan Real Madrid mengalami kekalahan serupa dari Cadiz. Akan tetapi, nasib berbeda memayungi Barcelona dan Real Madrid pada fase grup Liga Champions musim 2020 2021.

Barcelona yang menjamu Ferencvaros di fase Grup G meraih kemenangan telak 5 1. Sementara, Real Madrid takluk di Stadion Alfredo Di Stefano dari tim Ukraina, Shakhtar Donetsk. Los Blancos, julukan Real Madrid, kalah tipis dengan skor 2 3.

Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengakui timnya saat ini dalam situasi sulit menjelang El Clasico. Kendati demikian, Varane mengaku tak ingin kekalahan dari Shakhtar Donetsk terus membayang bayangi Real Madrid. Dia pun meyakini Real Madrid akan tampil lebih agresif untuk mengemas kemenangan akhir pekan ini.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi tim, tetapi kami memiliki pertandingan yang sangat penting selanjutnya dan kami fokus untuk meraih kemenangan," ujar Raphael Varene. "Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Kami akan mengeluarkan semua kemampuan dan berjuang demi seragam ini," lanjutnya, seperti dilansir dari laman resmi klub. Meski mengalami dua kekalahan beruntun jelang El Clasico, Real Madrid seharusnya tak perlu merasa kurang percaya diri.

Pasalnya, Real Madrid mencatatkan kemenangan pada pertandingan terakhir melawan Barcelona. Menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada Maret 2020, Real Madrid menaklukkan Barcelona dengan skor 2 0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *