Jual Rumah Sambil Cari Suami, Metha Kanzul Sudah Dihubungi Pria dari Aceh hingga Papua, Ini Sosoknya

Regional

Nama Metha Kanzul ramai diperbincangkan setelah menjual rumahnya via media sosial Facebook. Dalam unggahannya di grup Facebook FORUM JUAL BELI PANGKALPINANG SUNGAILIAT, Metha mengumumkan ia menjual rumahnya yang terletak di Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Metha menjual rumahnya seharga Rp 185 juta.

(MENUNGGU) Dijual rumah + tanah siap huni + istri jika jodoh (emoji tertawa )," tulis Metha dalam unggahannya, Senin (13/7/2020). Terkait unggahannya tersebut, Metha membenarkan ia memang menjual rumahnya. Metha menyebutkan, jika nantinya ada pembeli rumah yang berjodoh dengannya, maka ia siap menikah.

"Iya mau jual rumah," kata Metha membenarkan, Selasa (14/7/2020). "Jika baik agama dan akhlaknya, bisa bimbing Metha dan anak Metha untuk lebih baik lagi," imbuh dia. Mengutip , Metha menerangkan alasannya menjual rumah yang berada di Air Mesu Timur itu.

Bukan karena kepepet, Metha menjual rumahnya karena ia ingin tinggal satu rumah dengan sang ibu. Metha sendiri merupakan karyawan di perusahaan farmasi milik BUMN. Mengenai rezeki, Metha mengungkapkan ia tak kekurangan.

"Bukan karena kepepet ya. Karena alhamdulillah saya masih kerja, ada rezeki ini di bagian farmasi," ungkap Metha, Rabu (15/7/2020). Diketahui, ibu Metha tinggal sendirian di daerah Mesu Timur. Di sana, ibu Metha tinggal sambil mengelola kebun keluarga.

Selain karena sang ibu tinggal sendiri, Metha mengaku kesepian karena hanya menempati rumahnya berdua saja dengan anak laki laki semata wayangnya. "Nanti kalau terjual, mau tinggal di rumah orangtua di kebun." "Di sana ada rumah, selama ini Emak tinggal di sana, terpisah pisah," terang dia mengenai rencana ke depannya.

"Syukur setelah terjual Metha mau tinggal sama ibu yang kini sudah tua juga sendiri," ujarnya. Metha mengaku, sejumlah pria menghubunginya setelah mengetahui unggahannya soal jual rumah. Mulai dari Aceh, Makassar, hingga Papua.

Calon pembeli dari Papua bahkan menyatakan ia siap membeli rumah dan menikahi Metha. Namun, karena tak seiman, Metha menolak tawaran untuk menikah. Lebih lanjut, Metha mengatakan ia siap menjual rumah kepada siapa saja yang berminat.

Tapi, untuk urusan menikah, Metha berharap ia bisa memiliki suami yang seiman. "Setelah viral itu ramai yang telpon. Bahkan dari Papua katanya siap beli rumah dan menikah. Cuma gak seiman," kisah Metha. "Selain dari Papua, juga ada yang nanya dari Aceh dan Makasar."

"Saya bilang siap jual rumah dan menikah kalau ada jodohnya," tandas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *