Kerap Eksis di TV, Begini Nasib Barbie Kumalasari Sekarang, Sepi Job karena Corona & Bisnis Merosot

Seleb

Barbie Kumalasari mengaku tengah mengalami kesulitan ekonomi. Pendapatannya menurun drastis akibat pandemi Covid 19 atau virus corona. Barbie Kumalasari yang biasa diundang di acara acara televisi kini sudah jarang tampil.

Istri dari Galih Ginanjar itu bahkan menyebut pendapatannya menurun drastis. Ia mengaku tengah sepi job di dunia entertainment . Jika biasanya dalam sebulan ia bisa 30 kali jadi bintang tamu.

Namun saat pandemi corona, ia mengaku hanya mendapat dua kali tawaran job saja dalam dua bulan terakhir. Wanita yang mengklaim telah perawatan hingga miliaran rupiah ini khawatir jika pandemi Covid 19 berlangsung lama. Pendapatannya yang kini tengah merosot bisa semakin parah.

Terlebih saat ini sang suami, Galih Ginanjar masih mendekam di balik jeruji besi. Sehingga ia harus banting tulang seorang diri untuk bertahan hidup di tengah pandemi Covid 19. Curhatan Barbie Kumalasari ini diungkapkannya lewat konten YouTube Boy William yang diunggah pada Jumat (24/4/2020).

Pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini berbincang dengan Boy William lewat panggilan video. Ia pun membeberkan soal karirnya di dunia hibur yang menurun karena terkena dampak corona. "Kerjaan gua kena koroner,

Biasanya jadi bintang tamu 30 kali dalam satu bulan, Sudah dua bulan ini paling 2, maksimum 3," ucap Barbie Kumalasari seperti yang dikutip dari YouTube Boy William. Menurut Barbie Kumalasari, jika pandemi corona sampai berlarut larut, ia akan bangkrut.

Tidak ada pemasukan sama sekali. Ia pun berharap pandemi corona segera berakhir. Gua turun 80 persen (pendapatan), melorot abis, parah," ujarnya.

"Kalau kaya Alhamdulillah masih, Tapi gua berharap jangan sampe Desember, bangkrut," ujar Barbie Kumalasari lagi. Meski masih bisa memenuhi kebutuhan hidup, namun Barbie Kumalasari tak tahu bagaimana nasibnya nanti jika corona tak kunjung berakhir.

Terlebih ia terus melakukan pengeluaran, tanpa pemasukan. "Bangkrutnya sih setengah bangkrut mungkin, tapi masih ke cover cover . Tapi kan gak tahu nih, Desembernya tahun kapan,

Kalau sampe tahun depan mati gua, kalau sampai 2021," ucap Barbie Kumalasari. Pada tayangan tersebut, Kumalasari juga membeberkan soal bisnisnya. Seperti yang diketahui, wanita yang kerap mewarnai rambutnya ini mengaku berbisnis berlian.

Ia pun membeberkan nasib usahanya kini. "Bisnis berlian, sekarang orang pada selling semua. Jadi kita ibaratnya uang cash flow nya juga memang udah abis untuk orang pada jual," ujarnya.

"Untuk yang beli juga gak ada, ya lama lama uang cash nya abis, terus daya orang belinya ga ada, Karena kan sekarang orang boro boro mau beli berlian, Untuk mikirin isi perutnya, mikir bayar tagihan juga mereka udah kocar kacir,

Harus bener bener manage keuangan kan," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *