Kini jadi Sold Out V BTS Membeli Mobil Mewah Seharga Hampir Rp 1 M karena Kepincut Saat Syuting

  • Whatsapp

BTS memiliki acara variety show sendiri yang bernama BTS RUN dan ditayangkan di sebuah aplikasi. Di acara tersebut, BTS melakukan banyak hal di tiap episodenya. Mulai dari mencoba berbagai macam profesi hingga bermain games.

Salah satunya di episode terbaru, episode 110 yang rilis pada Senin 27 Juli 2020. Di episode tersebut member BTS bermain game yang berhubungan dengan mobil. Lokasi syuting yang digunakan adalah Studio Hyundai, di Korea, dimana BTS adalah brand ambassador dari Hyundai.

Read More

Mereka harus mencari petunjuk di studio tersebut dan juga di showroom mobil Hyundai. Sejumlah mobil Hyundai pun terparkir di showroom tersebut. Ternyata, salah satu mobil menarik perhatian V alias Kim Tae Hyung.

Kepincut dengan mobil Hyundai Genesis GV80. Saat syuting, V jadi selalu menengok mobil tersebut dan mencoba. Dirinya juga banyak difoto di mobil tersebut.

Alhasil, V akhirnya membeli mobil tersebut saat itu juga. Hal tersebut diungkapkan pihak Hyundai seperti yang dikutip dari Allkpop. Padahal mobil tersebut seharga 64 juta won atau sekitar 800 juta rupiah.

Setelah itu, berita tersebut menjadi viral. Banyak yang terkesima dengan V karena membeli mobil bak membeli permen. Netizen berkomentar positif dimana mereka bangga dengan pencapaian V.

Apalagi, tweet lama V di tahun 2014 juga kembali jadi sorotan. Bercanda menulis tweet membeli mobil baru Ternyata, dirinya membeli mobil mainan berukuran kecil.

Setelah dibeli V, 'GV80' menjadi trending di media sosial. Tak lama, tipe mobil tersebut sold out . Hyundai masih berusaha untuk memberikan permintaan pasar.

Dikabarkan, pembeli harus menunggu 6 hingga 8 bulan sebelum mobil dapat tiba. Seperti yang diketahui, V BTS bersahabat dengan Park Seo Jun dan Choi Woo Shik. Ketika sedang tidak sibuk, mereka kerap menghabiskan waktu bersama sama.

Seperti liburan atau sekedar menghabiskan waktu. Selain itu, mereka juga tidak lupa saling berbagi kabar. Seperti yang terjadi baru baru ini.

Park Seo Jun dan Choi Woo Shik membintangi acara TV Summer Vacation di TVN. Tak hanya berdua, mereka juga bersama aktris Jung Yumi. Dalam sebuah episode, Park Seo Jun diundang ke daerah Goseong.

Mereka bertiga pun bersantai menghabiskan waktu. Choi Woo Shik bercanda dengan bermain ukulele. Setelah makan malam, Park Seo Joon pun iseng menelepon V BTS.

Sang aktor bertanya dimana V berada. Menjawab sedang berada di rumah dan menjawab dengan bahasa Inggris, 'my house'. Pembicaraan pun berlanjut, Park Seo Joon bertanya V sedang apa.

Mengatakan sedang berpikir ingin memesan apa untuk makan malam. Karena sudah sangat larut, Park Seo Joon pun kaget. “Pada jam segini?” tanya Park Seo Joon.

Kemudian Park Seo Joon menunjukkan Choi Woo Shik yang sedang bernyanyi ke kamera. Park Seo Joon mengatakan pada V bahwa ia mengundang seorang penyanyi. "Wow, kamu mengundang penyanyi pop,” kata V saat melihat Choi Woo Sik.

Choi Woo Shik bermain ukulele sambil bernyanyi asal lagu 'guava'. Bercanda dengan berkata seharusnya orang tuanya melihat ini Kemudian, Choi Woo Shik berbicara dengan V dan berseloroh ingin bertemu dengan orang tua V sembari mengembalikan kotak kimchi.

Ternyata, orang tua V pernah memberi sandwich pada Choi Woo Shik yang ditaruh ke dalam kotak kimchi. Choi Woo Shik mengira wadah kotak kimchi tersebut sekalian untuknya. Sehingga kotak tersebut digunakan oleh Ibu Choi Woo Shik untuk menaruh kimchi.

Ternyata, V dengan usil meminta Choi Woo Shik mengembalikan kotak tersebut. Mereka pun tertawa mendengar cerita itu. Sebelum menutup video call, V meminta rekomendasi makanan yang akan dipesannya.

Bingung memilih antara sashimi atau hamburger. "Tunggu, jangan ditutup dulu, lebih baik aku memesan sashimi atau hamburger?" Choi Woo Shik menyarankan sashimi.

Kemudian, Choi Woo Shik juga mengundang V untuk datang agar suatu hari dapat memakan sashimi bersama

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *