Kini Rezeki Melimpah Jadi Youtuber Baim Wong Juga Gagal di Dunia Bisnis Sempat Berhenti Akting

Gagal di bisnis, Baim Wong justru meraup rezeki sebagai seorang Youtuber. Dikenal sebagai seorang artis, Baim Wong tak lantas puas dengan pencapaian yang telah ia raih. Ia pun menjajal berbagai bidang yang bisa ia geluti.

Nama Baim Wong awalnya dikenal setelah membintangi sebuah judul sinetron. Sejak saat itu, wajah tampannya pun semakin sering menghiasi layar televisi. Tak hanya itu, kehidupan asmara Baim Wong yang penuh liku juga menjadi sorotan.

Kini nama Baim Wong justru jauh lebih dikenal sebagai Youtuber. Bahkan suami Paula Verhoeven ini termasuk dalam jajaran Youtuber sukses. Baim Wong meraup rezeki dari konten yang ia suguhkan di kanal Youtube pribadinya.

Sebelum menjadi Youtuber sukses, Baim Wong ternyata pernah menjajal bidang lain yakni di dunia bisnis. Namun sayang, bisnis yang dijalankan selama belasan tahun justru gagal. Aktor berusia 36 tahun ini pun mencoba peruntungan lain.

Ternyata kesuksesan Baim Wong justru berada di bidang lain yang tak pernah ia sangka. Berikut deretan pengakuan Baim Wong soal perjalanan karirnya. Baim sempat berhenti berakting di 2003 ktahunarena merasa tidak nyaman setiap ada di depan kamera.

Namun, kembali lagi berakting di tahun 2005. Sejak saat itu hingga sekarang, bagi Baim akting sudah seperti hidupnya yang mendarah daging. "Akting itu sudah mendarah daging.

Saya enggak bisa bilang (akting) itu pekerjaan. Ini (akting) istilahnya hobi gue yang dibayar," kata Baim. Sadar kalau dunia yang ditekuninya itu tidak bisa diandalkan untuk masa depannya, apalagi jika kelak berkeluarga, Baim mulai mencoba terjun ke dunia bisnis.

"Masuklah ke restoran 2007, 13 tahun kita gagal," ujar Baim. "Saya tuh masih cobain (sampai) 2020, sampai bakmi juga akhirnya gagal lagi," lanjutnya. Mendapat dorongan dari Raffi Ahmad, Baim akhirnya ikut terjun di YouTube.

Baim semakin sukses di YouTube setelah menikah dengan Paula Verhoeven. "Saya bilang rezeki istri ya, rezeki istri memang ada, pas saya sama istri itu kayak roketlah. Pas (punya) anak, rezeki anak ya.

Emang itu ternyata ada semuanya," ucap Baim. Sering turun ke jalan, berinteraksi serta melihat langsung seperti apa kehidupan masyarakat, membuat Baim berkeinginan menjadi seorang pemimpin. Hanya saja sebelum mewujudkan impiannya itu, Baim ingin memperkaya diri sendiri dulu, sehingga nantinya bisa menjadi pemimpin yang amanah.

"Kayain diri sendiri baru setelah itu peduli sama masyarakat,' dan itu yang di benak saya sih," tutur Baim Wong mengingat pesan petinggi yang pernah ditemuinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *