var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Kisah Cewek Menakuti Pria Iseng | Ibu Ngamuk di Pernikahan | Tukang Parkir Nekat POPULER

Regional

Baru baru ini, seorang wanita pengguna Twitter membagikan kisahnya menakut nakuti pria yang sudah menggodanya. Wanita tersebut terpikir untuk berpura pura menjadi hantu agar pria iseng tersebut ketakutan. Sementara itu, video seorang ibu yang tengah mengamuk di pernikahan putrinya tengah viral.

Ibu di Lombok tersebut tampak marah marah di depan mempelai dan penghulu. Kisah viral lain terjadi di Subang, di mana seorang tukang parkir nekat menaruh nomor parkir di motor yang tengah dinaiki. Aksi ini membuat pemilik motor dan warganet geram.

Seorang wanita membagikan triknya untuk balas menakuti pria yang sudah menggodanya. Kejadian itu bermula saat ia keluar rumah untuk membeli kebutuhan di toko kelontong. Dalam perjalanan, ada dua laki laki yang bersiul mencoba menggodanya.

Tak disangka, wanita itu memiliki ide untuk berpura pura sebagai hantu. Yakni dengan bertanya "Mas bisa lihat saya?". Seorang ibu mengamuk di acara pernikahan di Desa Sugian, Kecamatan Sambelie, Lombok Timur.

Kepala Desa Sugian, Mustiadi, membenarkan insiden itu terjadi di pernikahan MR dan S di wilayahnya. Ia menyebut bahwa ibu yang mengamuk adalah orangtua dari pengantin perempuan. Mustiadi menjelaskan, ibu tersebut mengamuk karena tak mengetahui secara pasti jadwal pernikahan anak perempuannya.

Menurut Mustiadi, kedua orangtua pengantin perempuan tersebut telah lama bercerai. Selama ini, pengantin perempuan itu tinggal bersama ayahnya. Kisah viral lainnya adalah soal tukang parkir yang nekat menaruh nomor motor pada motor yang masih dinaiki.

Hal ini diungkapkan oleh pemilik Facebook Farahdiba Putri Tsania. Dalam unggahannya, ia menjelaskan jika saat itu ia sedang membeli ayam goreng bersama pacarnya. Farahdiba turun untuk menunggu pesanan ayam gorengnya jadi.

Sedangkan sang pacar menunggu di atas motor yang berhenti di pinggir jalan. Tepatnya di depan gerobak penjual ayam goreng. Pacar Farahdiba sengaja tidak memarkir motor karena hanya membeli ayam goreng dan langsung pulang.

Dia duduk santai menunggu di atas sepeda motor. Namun tiba tiba, datang seorang tukang parkir yang langsung meletakkan nomor parkir di motor pacar Farahdiba. Peristiwa ini lantas membuat Farahdiba dan pacarnya geram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *