var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Kondisi Tim Susunan Pemain & Live Streaming Head to Head Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 04

Superskor

Berikut ini ulasan prediksi pertandingan pekan pembuka Bundesliga yang mempertemukan Bayern Munchen kontra Schalke 04. Pertandingan antara Bayern Munchen vs Schalke 04 rencananya bakal digelar di Stadion Allianz Arena, Sabtu (19/9/2020) dinihari nanti. Laga Bayern Munchen vs Schalke 04 juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 01.30 WIB.

Bayern Munchen selaku tuan rumah punya peluang lebih besar untuk bisa memetik kemenangan dalam laga perdana musim ini tersebut. Berbicara mengenai rekor Bayern Munchen dalam melakoni laga pembuka Bundesliga dalam delapan musim terakhir. Die Roten tercatat hanya gagal sekali meraih kemenangan, sisanya berakhir dengan raihan kemenangan.

Lalu, Bayern Munchen juga menisbatkan diri sebagai tim tuan rumah terbaik pada musim lalu. Rinciannya 13 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kakalahan. Sementara, Schalke belum memenangkan satu pun dari empat pertandingan tandang dalam pembukaan Bundesliga.

Tercatat Schalke 04 hanya mampu mendulang dua hasil imbang dan dua kekalahan. Schalke juga memiliki catatan yang tidak bagus tatkala melakoni laga tandang dalam mengarungi kompetisi musim lalu. Dimana, Schalke tidak pernah menang dalam 11 laga tandang terakhirnya utamanya di kancah Bundesliga.

Alhasil Bayern Munchen yang berhasil memenangkan treble winners pada musim lalu punya peluang besar untuk memenangkan laga pembuka melawan Schalke 04. Winger baru andalan Bayern Munchen, Leroy Sane dipastikan akan melakoni laga cukup emosional menghadapi mantan timnya dalam debutnya. Schalke 04 sendiri dapat dikatakan sebagai klub yang menjadi tempat pertama kali bagi Sane dalam merintis karier sebagai pesepakbola profesional.

Memiliki pergerakan yang cepat, dinamis dan eksplosif membuat Sane cukup berpotensi kembali bersinar setelah diterpa cedera ACL sepanjang musim lalu. Sane kemungkinan akan langsung mengisi starter lini depan Bayern Munchen menghadapi Schalke 04. Pemain kidal itu akan bergabung dengan Thomas Muller, Serge Gnabry, dan Robert Lewandowski dalam memimpin serangan Die Roten.

Sosok David Alaba diperkirakan juga akan bermain meskipun berbagai spekulasi masa depan telah mengaitkan kepergiannya. Barangkali, hanya Thiago Alcantara yang dipastikan absen mengingat sang pemain sepertinya selangkah lagi akan bergabung Liverpool. Posisi yang ditinggalkan Thiago bisa digantikan oleh pemain serba bisa yakni Joshua Kimmich.

Schalke 04 yang bertindak sebagai tim tamu dipastikan belum bisa menurunkan Salif Sane karena cedera lutut. Sosok Sebastian Rudy yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Hoffenheim akan berhadapan dengan mantan klubnya. Posisi lini serang Schalke 04 kemungkinan diisi oleh Mark Uth dan Amine Harit.

Matija Nastasic yang menjadi salah satu pemain berpengalaman akan mengawal lini pertahanan. Sosok pemain seperti Vedad Ibisevic kemungkinan akan melakoni debut pertama dalam seragam Schalke 04. (04.03.2020) Schalke 04 vs Bayern Munchen, 0 : 1

(26.01.2020) Bayern Munchen vs Schalke 04, 5 : 0 (24.08.2019) Schalke 04 vs Bayern Munchen, 0 : 3 (10.02.2019) Bayern Munchen vs Schalke 04, 3 : 1

(22.09.2018) Schalke 04 vs Bayern Munchen, 0 : 2 Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Sane; Lewandowski Fahrmann; Rudy, Kabak, Nastasic, Oczipka; Serdar, Stambouli, Bentaleb; Harit, Uth, Ibisevic

*Sebelum menyaksikan live streaming Mola TV, penggemar bola diwajibkan berlangganan terlebih dahulu dengan memilih paket yang telah disediakan pihak terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *