var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Konsistensi La Dea di 4 Besar Bukan Faktor Hoki Prediksi Atalanta vs Bologna Liga Italia

Superskor

Jelang menjamu Bologna, Atalanta bertekad membuktikan bahwa mereka bukan hoki semata mampu bersaing di empat besar Liga Italia. Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Atalanta vs Bologna akan berlangsung di Stadion Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (22/7/2020) pukul 00.30 WIB. Seperti yang diketahui bersama, secara dua musim beruntun Atalanta mampu konsisten masuk empat besar klasemen Liga Italia.

Apa yang diraih oleh klub asal wilayah Bergamo di musim lalu 99 persen akan terulang kembali di musim ini. La Dea julukan Atalanta berpeluang untuk finish di posisi empat besar sekaligus mengamankan tiket Liga Champions. Anak asuh Gian Piero Gaseperini memang menunjukkan tren permainan yang memukau dalam dua musim terakhir.

Terlebih di Liga Italia 2019/2020, Duvan Zapata cs menjadi klub paling subur di Serie A dengan mengemas 94 gol. Tak sampai disitu, La Dea menjadi satu di antara tiga klub yang menjadi penantang Juventus dalam mempertahankan dominasinya di Liga Italia. Meskipun terbilang terlambat, namun apa yang ditorehkan oleh Atalanta bukan faktor keberuntungan maupun hoki semata.

"Ini hasil yang sangat besar, kami sangat senang berada di sana dengan empat putaran, karena jauh lebih ketat di tahun tahun sebelumnya," tukas Gaseperini seperti yang dikutip dari laman Gaseperini menyebut timnya bukan karena faktor kebetulan saja mampu memberikan catatan yang impresif. Baik itu rekor klub maupun di Liga Italia.

“Itu bukan kebetulan, sehingga membuatnya lebih memuaskan. Tim Atalanta ini telah mencetak banyak rekor baru, baik rekor klub maupun di Serie A, jadi kami berharap dapat terus seperti ini," tambah Allenatore asal Italia itu. Guna membuktikan Atalanta memanglah tim yang sukses karena proses, Gasperini menargetkan kemenangan menjadi harga mati kala menjamu Atalanta. Bologna sendiri tengah dalam kondisi yang terluka.

Mengingat di laga terakhir mereka mengalami kekalahan telak atas AC Milan dengan skor 5 1. Kondisi limbung dari tim tamu dapat dimanfaatkan La Dea untuk melanjutkan konsistensinya. Kemenangan juga bisa membuat Duvan Zapata cs menggusur posisi Inter Milan diurutan kedua klasemen.

Atalanta saat ini menempati posisi ketiga dengan mengemas 71 angka. Selisih satu poin dengan Inter Milan. Meskipun demikian, Gasperini tak bisa memandang enteng sang calon lawan. Menurutnya, di tengah kondisi saat ini apapu bisa terjadi. Baik itu kekalahan, kemenangan, maupun hasil seri.

"Kadang kadang kekalahan emrupakan pemicu bagi suatu tim untuk tampil lebih baik, kami tidak bisa mengesampingkan itu." "Mreka memiliki dola utama untuk menebus hasil negatif yang emreka miliki dengan capaian yang apik," tukas Gaseperini. Bologna sendiri saat ini menempati posisi 1 klasemen Liga Italia dengan mengemas 43 poin.

Jelang laga, Atalanta dipastikan belum bisa diperkuat oleh sang gelandang serang andalannya, Josip Ilicic. Meskipun demikian, Gasperini tak perlu ambil pusing dengan absennya mantan pemain Fiorentina itu. Atalanta memiliki sejumlah pemain pelapis sama baiknya untuk posisi gelandang serang.

Di antaranya ialah Ruslan Malinovskyi maupun Mario Pasalic. Gollini (GK); Toloi, Caldara, Djimsiti; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi, Gomez; Zapata Skorupski (GK); Tomiyasu, Danilo, Denswil, Krejci; Medel Svanberg; Skov Olsen, Soriano, Barrow; Palacio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *