var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Kronologi Penghuni Kos di Karanganyar Lahirkan Bayi Diam-diam, sang Pacar sempat Mandikan Anaknya

Regional

Pelaku hubungan gelap sampai melahirkan sendirian di indekosnya di Karanganyar ternyata sempat menghubungi sang pacar pria, Wahyu Ardi Setyawan (18) warga Tegal Gede, Karanganyar. Saat itu, Intan (19) warga Jaten, Karanganyar menghubungi Wahyu pada Selasa (19/2/2020) pukul 09.00 WIB. Intan mengalami kontraksi dan air ketubannya sudah pecah saat itu.

Wahyu yang mendapatkan kabar tersebut berusaha meminta izin pada Kantor dia bekerja. Setelah itu pada pukul 13.00 WIB Wahyu sampai di indekos Intan dan melihat anaknya sudah lahir. Mengetahui hal tersebut, Wahyu memandikan anaknya.

Setelah itu, dia membawa anak tersebut untuk diberikan pada orang yang mau mengadopsi namun ternyata sampai waktu yang ditentukan tidak dibalas. Sampai akhirnya dia berada di sekitar Jalan Ringroad, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo curiga dengan gerak gerik Wahyu. "Warga dengar tangisan bayi, mereka curiga dan tanya," kata Kompol Juliana, Rabu (19/2/2020).

Saat ditanya warga Wahyu mengaku bayi tersebut adalah titipan temannya. Lantaran warga curiga dengan sikap Wahyu akhirnya membawanya ke Polsek Jebres, Solo untuk dimintai keterangan. "Awalnya Wahyu ini tidak mengakui anaknya, namun setelah diinterogasi petugas dia mengakuinya," papar Kompol Juliana.

Anak tersebut adalah hasil dari hubungan gelapnya dengan pacarnya intan. Mereka melakukan hubungan badan di indekosnya Intan dan menyembunyikan kehamilannya. Bahkan, Intan melahirkan anaknya tersebut sendiri di indekosnya.

"Dia lahiran sendiri di indekosnya, jadi bayi tersebut tidak mendapatkan perawatan dari lahir," kata Kompol Juliana. Setelah tahu bayi belum mendapatkan perawatan Polsek Jebres melanjutkan memberikan perawatan medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *