var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Lamborghini Ungkap Model Baru yang Akan Mengaspal, Diprediksi Sian Terbaru

Otomotif

Ketika Lamborghini merilis teaser akhir pekan lalu, itu agak sedikit aneh. Tidak ada gambar kendaraan, bahkan tidak ada bayangan hitam atau apapun yang mendekati kegelapan seperti teaser khas Lamborghini. Namun, ada detail spesifik yang mencakup waktu peluncuran dan tanggal pembuatan terbaru mobil dari Sant'Agata Bolognese, Italia tersebut.

Keanehan berakhir ketika teaser terbaru pembuat mobil asal Italia tersebut diungkap melalui sebuah gambar di laman twitter. Gambar tersebut merupakan bagian dari Sian FKP 37 yang diresmikan di Frankfurt Motor Show 2019. Di situlah angka '63' tertulis pada coupe Sian, yang membuat penggemar percaya bahwa Lamborghini sebenarnya akan meluncurkan model terbaru dari Sian dalam beberapa hari ke depan.

Bahkan, gambar teaser itu memiliki tulisan "Realizzata a Sant'agata Bolognese" atau Made in Sant'agata Bolognese ketika diterjemahkan. Mengutip dari Motor1, Selasa (7/7/2020), versi roadster dari Sian telah direncanakan untuk diluncurkan Lamborghini, hanya saja mereka tidak yakin apakah bisa menjual unit lebih awal. Rencananya, Lamborghini akan meluncurkan turunan dari supercar hybrid pertamanya ini pada 8 Juli 2020, pukul 18.00 waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *