Liburan ke Surabaya, Ini Rekomendasi Tempat Hangout yang Asyik

  • Whatsapp

Wisata malam hari di Kota Surabaya bisa menjadi alternatif untuk Anda yang sedang berlibur di kota ini dan ingin coba suasana yang baru. Sebab, tempat wisata pada siang hariĀ  umum diserbu oleh para wisatawan. Jadi, menjajal tempat wisata malam yang lebih sedikit wisatawan bisa jadi pilihan lainnya. Ada banyak rekomendasi tempat hangout Surabaya di malam hari yang bisa Anda datangi dan pastinya punya suasana tak kalah seru.

Nah, Anda penasaran di mana saja tempat hangout tersebut? Simak pembahasannya di bawah ini!

Read More

1. Suroboyo Carnival Park

Anda ingin ke pasar malam dengan tema modern di Surabaya? Maka Anda bisa untuk datang ke Suroboyo Carnival Park. Anda bisa datang bersama dengan teman ataupun keluarga ke tempat wisata satu ini. Di sini, terdapat banyak wahana yang menantang adrenalin sehingga sangat seru untuk dicoba. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyaksikan keindahan dari lampu-lampu cantik di sekitarnya. Beberapa wahana menantang yang bisa Anda coba di sini seperti Pirate Ghost Ship, Bledek Coaster, dan masih banyak lainnya.

2. Surabaya North Quay

Tempat hangout selanjutnya yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi adalah Surabaya North Quay. Pemandangan laut pada malam hari yang indah serta suasana yang romantis jadi daya tarik dari tempat hangout ini. Anda bahkan bisa juga melihat Jembatan Suramadu si penghubung Kota Surabaya dan Madura yang kokoh. Di tempat ini juga terdapat atraksi seni yang bisa Anda saksikan dan pasar kuliner yang dapat Anda kunjungi untuk wisata makanan sembari menikmati suasana malam.

3. Pasar Malam Kodam Brawijaya

Berbelanja di malam hari di Kota Surabaya tentunya sangat menyenangkan. Nah, jika Anda ingin merasakan pengalaman ini, Anda bisa datang ke Pasar Malam Kodam Brawijaya yang suasananya tidak biasa saja. Saat Anda datang ke pasar yang satu ini, Anda akan langsung disambut oleh kelap-kelip lampu yang indah dan cantik.

Selain menyajikan toko-toko yang menjual barang-barang murah, pasar ini juga menawarkan banyak hiburan menyenangkan lainnya seperti berbagai wahana seru.

4. Taman Pelangi

Jika Anda ingin berwisata malam di Surabaya tapi tak terlalu menguras budget, Anda bisa datang ke Taman Pelangi. Saat Anda datang ke tempat yang satu ini, Anda akan melihat monumen yang diterangi lampu-lampu dengan warna-warna cantik dari kejauhan. Di sini juga terdapat air mancur yang jadi ikon Taman Pelangi. Lalu jika Anda merasa lapar, ada cukup banyak pedagang kaki lima yang ada di sekitar lokasi, yang jual dari makanan ringan sampai makanan berat.

Nah, itulah berbagai tempat hangout di Surabaya yang pastinya seru untuk Anda kunjungi bersama dengan teman atau keluarga saat liburan. Semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *