Lihat Mobil Baru Anang, Raffi Ahmad Malah Keceplosan Ungkit Masa Lalu: Ini Syahrini atau Ashanty?

Seleb

Presenter Raffi Ahmad keceplosan membandingkan istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty, dengan penyanyi Syahrini. Diketahui, Anang Hermansyah sempat santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Syahrini saat menjadi rekan duet. Candaan itu dilayangkan Raffi saat melihat mobil baru Anang yang berwarna emas.

Dalam tayangan YouTube The Hermansyah , Minggu (21/6/2020), tampak keluarga Anang mengunjungi rumah Raffi. Kedua keluarga tersebut pun berbincang di ruang makan dan memakan sejumlah makanan. Di tengah perbincangan, Ashanty menceritakan dirinya kini menjadi bahan bully warganet akibat ulah anak sambungnya, Azriel.

Ashanty menyebut, anak sambungnya itu memvideokan dirinya hingga tampak begitu gemuk di kamera. "Katanya ngerti kamera, tapi ngambil (video) emaknya begini (dekat muka) biar di bully orang coba," kata Ashanty. "Aku sampe di bully orang coba, ini gara gara Ziel aku di bully orang."

Mendengarkan cerita Ashanty itu, Raffi justru melayangkan candaannya. Raffi menyebut, Ashanty perlu di bully warganet agar mentalnya menjadi kuat. "Enggak apa apa lah biar kuat mental," sahut Raffi.

Ucapan Raffi lantas mengundak gelak tawa orang orang yang hadir dalam acara itu. Anang sambung Ashanty, Aurel pun mengaku tak terima dengan candaan Raffi tersebut. "Bun, parah Bun. Itu tuh parah banget, kalau aku marah sih," kata Aurel.

"Aku juga di bully tapi aku cuek aja," sahut Raffi. "Enggak ada yang bully om kali," ujar Aurel. "Ada, 'Raffi tuh suami enggak setia'," jawab Raffi.

Setelah perbincangan selesai, keluarga Anang pun berpamitan pada keluarga Raffi. Namun, saat itu Raffi justru menyoroti mobil baru Anang. "Mana mobil lo gue mau lihat," kata Raffi.

"Gila sultan Cinere beli mobil, wah mobilnya gold (emas red)," sambugnya. Raffi lantas menyinggung nama Syahrini yang dikenal dengan barang barang mewah. "Gue bingung ini Syahrini atau Ashanty," canda Raffi terbahak.

Bukannya marah, Ashanty malah ikut tertawa mendengar celotehan Raffi. "Emang kalau gue enggak boleh? Ini kan gold," jawab Ashanty. "Boleh, kan dulu Syahrini pernah gold," ucap Raffi.

"Gue enggak tahu dia (Syahrini) pernah gold," tukas Ashanty. Sebelumnya, Anang Hermansyah khawatir istrinya, Ashanty hamil lagi lantaran tiba tiba jatuh lemas dan mual mual. Hal itu terungkap melalui tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A 6, Kamis (18/6/2020).

Ashanty tiba tiba merasa lemas dan hanya terbaring di kasur saat Anang Hermansyah akan pergi bertemu Ari Lasso dan Judika. Karenanya, Anang memastikan dulu keaadaan Ashnty sebelum dirinya keluar. Ketika ditanya, Ashanty mengaku tiba tiba mendadak tidak enak badan.

Namun, dirinya mengaku tak masalah bila Anang akan bertemu teman temannya. "Lemes aku, sakit enggak enak badan," kata Ashanty. "Lah ini kamu kan mau ke sana, kamu kalau kayak gini gimana?" tanya Anang.

"Enggak apa apa aku, kamu mau ketemu siapa?" tanya Ashanty balik. "Si Lasso sama Judika," tegas Anang. Saat disinggung keadaannya, Ashanty mengaku mual mual hingga muntah.

Tampak, Ashanty sampai dipijit pijit oleh kedua anaknya, Arsy dan Arsya. "Enggak apa apa, cuma lemes doang, mual mual itu loh muntah," ucap Ashanty. Berbulan bulan tidak meninggalkan istrinya, Anang Hermansyah tampak merasa berat.

Ketika Ashnaty mengizinkan dengan nada lemas, Anang malah menganggap istrinya tak ikhlas ditinggal. "Yaudah bener ya, enggak apa apa ya? Kayaknya enggak ikhlas banget Bun," kata Anang. "Astagfirullah, lagi lemes habis muntah Yang," tutur Ashanty.

Ashanty menduga, apa yang ia rasakan tiba tiba tersebut mungkin karena kebanyakan makan. Hal itu ditambah dengan auto imunnya yang kambuh dan membuatnya susah tidur selama beberapa waktu belakangan. "Kayaknya kebanyakan makan deh Yang, terus auto imunku lagi kambuh aku enggak bisa tidur," tutur Ashanty.

Mendnegar hal tersebut, Anang malah menduga dan tampak khawatir bilamana istrinya hamil lagi. Meski Ashanty telah memasang spiral, Anang beranggapan tidak menutup kemungkinan bila istrinya hamil kembali. "Hamil enggak sih?" tanya Anang.

"Kan pakai spiral," ucap Ashanty lemas. "Kali aja spiralnya enggak berhasil, kamu enggak cek lagi?" tanya Anang. Ashanty menyampaikan dirinya belum sempat memeriksakan lantaran keadaannya belum memungkinkan.

Anang pun bahkan sampai menempelkan telinganya ke perut Ashanty untuk memastikan keadaan istrinya. "Ya kan enggak bisa berangkat, gimana ya aku enggak bisa tidur dua minggu," ucap Ashanty. "Ntar ada isinya lagi, tuh isinya udang," kata Anang sambil mendengarkan perut Ashanty.

"Isinya udang, martabak, nasi uduk," ucap Ashanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *