var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Lihat Wajahnya di Belakang Truk Bertulis: ‘Nakal Boleh, Anak Istri No 1’, Begini Reaksi Hotman Paris

Seleb

Hotman Paris Hutapea sekarang menjadi salah satu publik figur yang banyak dikenal masyarakat Indonesia. Hal itu karena kiprahnya sebagai pengacara dan juga presenter televisi. Hotman Paris Hutapea juga dianggap oleh beberapa orang sebagai role model.

Sebab, Hotman Paris Hutapea yang awal mudanya dikenal sosok pekerja keras, kini tinggal menikmati hasilnya. Dulu, Hotman selalu bekerja keras untuk kesuksesannya, setiap hari dia selalu bangun jam 4 pagi, jam 5 pagi sudah di kantor dan membuka kantor jam 6 pagi. Bukan karena ia menyiksa diri atau rakus terhadap uang, tetapi karena suka kepada pekerjaannya.

Dan bukti jika Hotman Paris cukup populer oleh masyarakat adalah fotonya kini sudah digunakan oleh banyak sopir truk. Wajah Hotman Paris itu kemudian dibubuhi berbagai macam kalimat, mulai kalimat kocak hingga menginspirasi. Salah satu tulisan di belakang truk yang menyita perhatian Hotman Paris adalah berikut ini.

Lewat akun Instagramnya, Hotman Paris memposting video sebuah truk melaju, sementara di belakang bak terpampang wajahnya. Dalam video itu tampak lukisan Hotman Paris mengenakan peci dengan tulisan cukup mencolok. Tulisannya: NAKAL BOLEH TAPI ANAK ISTRI NUMBER ONE.

Lantas bagaimana reaksi Hotman Paris? Alih alih marah disebut nakal, Hotman justru menduga kini ia makin banyak fans. "Mobil melintas di Sukorejo, kendal Jateng: segitu nge fans ya? Horas," tulis Hotman.

Unggahannya itu lantas menyita perhatian netizen. Banyak yang menyebut popularitas Hotman Paris kini sudah menjangkau berbagai kalangan, terbukti dari foto di bokong truk. Sebelumnya, tulisan dan foto di belakangan truk juga menarik atensi aktris dan presenter Franda.

Istri Samuel Zylgwyn Franda ini mempertanyakan mengapa wajahnya sampai dipakai oleh sopir truk. Sementara tulisan yang menyertai foto Franda itu berbunyi : "Setiap detik nyawaku

Kupersembahkan Untukmu" Franda pun membuat unggahan di fitur Instagram Story di akun Instagram miliknya, @frandaaa87. Menurut Franda, foto itu ia dapatkan dari seseorang yang mengirim kepadanya.

Ia mengaku kalau kata kata dari tulisan di truk itu romantis. Namun ia bertanya tanya mengapa harus memakai fotonya. "Ada yg kirim foto beginian…

Kata2nya sih romantis yes.. Tp itu.. anu.. Kenapa harus pake muka ku (emoji)," tulisnya.

Selain Via Vallen, rupanya ada beberapa artis cantik lainnya yang pernah menjadi 'model' di belakang truk. Penyanyi baru Nissa Sabyan juga pernah menjadi salah satu model di belakang truk. Dalam gambar tersebut, Nissa seolah mengatakan 'Semoga lelahmu menjadi berkah, amin..'

Dengan wajah cantiknya, Laudya Cynthia Bella memberikan pesan untuk semua pengguna jalanan agar lebih baik mengaji dibandingkan menyanyi. Vanesha Prescilla Supir truk rupanya juga penggemar film Dilan. Terbukti, wajah cantik Milea atau Vanesha Prescilla juga dilukis di belakang truk.

Kepopuleran Dewi Perssik tidak bisa dianggap sebelah mata. Buktinya foto dirinya juga terpampang di bagian belakang truk ini. Supir truk rupanya juga penggemar film Dilan.

Terbukti, wajah cantik Milea atau Vanesha Prescilla juga dilukis di belakang truk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *