var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Lihat Wajahnya Udah Ketawa Dulu Sule Sudah Kenalkan Diri pada Keluarga Nenek Nathalie Holscher

Seleb

Komedian Sule disebut sudah mengenalkan diri kepada keluarga calon istrinya, Nathalie Holscher. Menurut nenek Nathalie, Hetty, Sule mendatangi rumah Kakak Hetty dan mengungkapkan keseriusannya pada Nathalie. Hetty pun mengungkapkan kesan yang diperolehnya dari ayah empat anak tersebut.

Hal ini dibeberkan Hetty dalam tayangan di kanal YouTube Surya Citra Televisi, Minggu (11/10/2020). Hetty membenarkan bahwa Sule dan Nathalie akan segera menikah tak lama lagi. Pasalnya, Sule diketahui telah mengurus kelengkapan surat nikah.

Selain itu, ia juga telah mengenalkan diri pada keluarga besar Nathalie dan sebaliknya. Namun, Hetty mengaku belum mengetahui secara pasti kapan pernikahan itu akan dilaksanakan. "Persisnya kapan saya enggak tahu," kata Hetty.

"Nanti saya rasa untuk yang lebih detail kita lihat waktulah, karena saya juga belum ada persiapan apa apa," sebutnya. Sementara itu, Hetty membantah kabar yang menyatakan Sule dan Nathalie sudah menikah diam diam. Ia mengatakan isu tersebut merupakan hoaks semata.

"Capek deh. Bohong," sebut Hetty. "Ya kan biasa kita (kena) hoaks ya," lanjutnya. Hetty sempat bertemu sang pelawak saat disambangi di rumah kakaknya.

Ia pun menerangkan bahwa Sule datang semata mata untuk memperkenalkan dirinya. Hetty pun sempat berbincang dengan Sule dan menilai kepribadian calon menantunya tersebut. "Yang waktu di Instagram itu kita ngobrol kok, yang di rumah kakak saya, ngobrol," ujar Hetty.

"Istilahnya memperkenalkan diri, itu kan tradisi orang Indonesia." "Itulah masing masing punya cara," tuturnya. Hetty pun mengungkapkan kesannya terhadap Sule.

Ia menyebut Sule memiliki kepribadian yang menyenangkan dan bersemangat. Menurut Hetty, pembawaan dan rupa Sule sudah bisa membuat orang untuk tertawa tanpa harus melawak. "Kalau saya sih lihat dari figur ya saya memang senang lihat acara di TV ya saya rasa sama aja orangnya," tutur Hetty tertawa.

"Orangnya fun dan dia energik juga, karirnya udah dari berapa tahun yang lalu." "Orang kalau lihat wajahnya udah ketawa dulu kan, belum tahu apa kan," imbuhnya. Sebagai orangtua, Hetty tak mau terlalu mencampuri urusan Nathalie.

Ia percaya bahwa Nathalie bisa memilih dan mempertimbangkan sendiri pendamping hidupnya. "Nathalie itu kan sudah cukup dewasa, dengan umur yang sekarang ini, dia sudah lebih tahu yang terbaik," sebut Hetty. "Jadi enggak ada kita dukung dukung atau apa. Ya kita hanya lihat dalamnya kita tidak tahu, kulit luar luarnya aja bagaimana nanti, whatever lah," bebernya.

Hubungan Komedian Entis Sutisna alias Sule dengan Nathalie Holscher kini tengah jadi sorotan. Selain menuai banyak dukungan, pasangan viral ini juga mendapat hujatan netizen. Pasalnya, setelah menjadi mualaf Nathalie dianggap tak fokus belajar Islam.

Terkait hal itu, Sule dan Nathalie lantas memberi klarifikasi dalam tayangan YouTube SUNAH OFFICIAL , Jumat (8/10/2020). "Terus ada yang ngomong netizen, 'Bukannya belajar ibadah'," ujar Sule. "Kita belajar juga kok."

Menurut Sule dan Nathalie, perkara ibadah tak perlu diumbar di depan publik. Sule lantas menyinggung kesibukannya mengisi sejumlah acara televisi bersama Nathalie . "Belajar, enggak apa apa biarin," ujar Sule.

"Maksud aku enggak perlu kita publish untuk hal itu, kita wira wiri di televisi ya karena kita diundang." "Kan ibadah juga." Tampak, Nathalie begitu kesal.

Ia bahkan menyampaikan pesannya untuk para netizen. "Berkah juga buat semua orang, hey kalian tuh jangan terlalu berasumsi yang jelek jelek," kata Nathalie. "Menyumbangkan share dan lain lain, tv kan dapet iklan juga karena ada kita," sambung Sule.

"Ngasih berkah ke orang juga sama." Sule menyebut, kini ia masih punya banyak waktu luang bersama Nathalie. Ia pun menyinggung soal pernikahannya dengan wanita 28 tahun itu.

"Mumpung kita belum menikah nih, masih punya waktu, kesempatan," tutur Sule. "Kalau udah nikah kan punya kewajiban masing masing, tanggung jawab masing masing." Sejak awal mengumumkan hubungannya, Nathalie dan Sule tak menyangka bakal viral.

Karena itu, keduanya ogah ambil pusing soal cibiran netizen. "Kita juga enggak tahu akan jadi kayak gini," ucap Nathalie. "Ya berjalan dengan sendirinya,"sahut Sule.

"Kalau aku sih netizen mau ngomong apa enggak apa apa." "Bukan bodo amat, ya udah kalian punya pemikiran yang berbeda beda."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *