var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

LINK Live Streaming RCTI Manchester United (MU) vs Chelsea Piala FA, Tonton di Sini Gratis

Superskor

Berikut adalah Link Live Streaming RCTI Manchester United (MU) vs ChelseaPiala FA dapat Anda simak dalam artikel ini. PertandinganPiala FA Babak Semifinalantara Manchester United (MU) vs Chelsea akan tersaji di Stadion Wembley Senin (20/7/2020) dini hari WIB Pertandingan Manchester United (MU) vs Chelsea Piala FA, disiarkan langsung RCTI, bisa Anda diakses secara gratis lewat streaming pukul23.15 WIB.

Odion Ighalo diprediksi akan starter saat pertandingan Manchester United (MU) vs Chelsea dalam lanjutan Piala FA babak semifinal. Rotasi pemain nampaknya akan dilakukan oleh Setan Merah julukan Manchester United (MU) kala menantang sesama tim the big six Liga Inggris, Chelsea. Salah satu alasan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan rotasi ialah persiapan amunisi untuk pertandingan Liga Inggris.

Seperti yang diketahui, bersama Chelsea dan Leicester, Setan Merah saling sikut untuk memperebutkan jatah tiket Liga Champions. Solskjaer diprediksi akan menyimpan sederet pemain bintangnya guna menggaransi dua pertandingan di Liga Inggris nanti untuk meraih kemenangan. Sebagai gantinya, pemain yang kurang mendapatkan menit bermain akan dialihkan untuk berjuang di babak semifinal Piala FA.

Dikutip dari laman , pelatih asal Norwegia itu dapat menggantikan posisi Martial dengan nama Odion Ighalo. Pun dengan Mason Greenwood yang baru baru ini membentuk trio apik dengan Martial maupun Marcus Rashford akan mendapatkan waktu istirahat. Sebagai gantinya, nama Daniel James dapat bermain semenjak menit awal laga.

Jika berkaca pada kualitas, James dan Greenwood tak berbeda jauh. Ditambah lagi Daniel James memiliki kecepatan yang terbilang 'tidak ada obatnya' bagi lini pertahanan tim lawan. Meski mengalami rotasi, kekuatan di lini tengah Manchester United diprakirakan tidak akan mengalami banyak perubahan.

Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang seiring waktu menemukan chemistry nya akan menjadi duet di lapangan tengah. Sedangkan untuk gelandang pengangkut air, nama Fred dan Nemanja Matic dapat dipercaya oleh Solskjaer. Di lini pertahanan, khususunya fullback kiri, Manchester United akan menggantikan Luke Shaw dengan Brandon Williams.

"Aku tidak berpikir bahwa Luke Shaw akan siap pada pertandingan nanti. Ia tidak akan masuk dalam skema kami. Brandon Williams semoga dapat memeberikan titik terang bagi kami dan dapat bermain sejak menit awal," tukas Ole Gunnar Solskjaer, seperti yang dikutip dari Sedangkan dari kubu Chelsea sendiri, Frank lampard selaku pelatih sudah dapat menurunkan Fikayo Tomori. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu dalam kondisi fit setelah mengalami cedera panjang.

Lini serang The Blues (julukan Chelsea) akan dipercayakan kepada nama Tammy Abraham. Pergerakannya akan disokong oleh Callum Hudon Odoi maupun Loftus Cheek Lampard juga bisa memainkan Mason Mount untuk mengkreasikan serangan The Blues.

Sedangkan untuk posisi gelandang bertahan, terdapat nama Joprginho yang akan bahu membahu dengan Ross Barkley. Meskipun demikian, Barkley sendiri merupakan gelandang yang banyak membantu serangan. Praktis, posisi Jorginho di pos gelandang bertahan akan sendirian.

Pertandingan Manchester United (MU) vs Chelsea akan disiarkan langsung olehRCTI pada pukul 00.00 WIB. Romero; Dalot, Bailly, Maguire, Williams; Matic, Fred; James, Pogba, Rashford; Ighalo Caballero; James, Tomori, Christensen, Emerson; Barkley, Jorginho, Mount; Loftus Cheek, Abraham, Hudson Odoi

1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV

4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *