var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Luna Maya Buka Suara Soal Inisial LM yang Sempat Ramai Saat Prostitusi Online: Fitnah, Telan Saja

Seleb

Artis peran dan presenterLuna Mayamengungkapkan tanggapannya saat menyikapi masalah hidup yang dia alami. Pada konten YouTube nya,Ari LassoTV, Ari ingin bertanya saat Luna dikait kaitkan dengan kasus prostitusi online. "Ada satu yang menarik ketika kamu membuat klarifikasi, bahwa Luna tidak seperti yang dipikirkan orang orang.

Pertanyaannya orang kok bisa sedemikian imajinatif mengarang?" tanya Ari seperti dikutip Kompas.com, Minggu (26/4/2020). Luna pun bertanya tanya mengapa banyak orang kerap berprasangka negatif kepadanya ketika ada kasus yang menyeret nama artis berinisial LM. "Aku juga bingung, oh kalau perempuan masih sendiri terus tiba tiba kok bisa sih keluar negeri mulu.

Terus ada list nama nama artis, ada inisial LM. Orang itu kalau denger kata LM udah pasti Luna Maya," ucap Luna "Jadi merasa tertuduh padahal sebenarnya ada asas praduga tak bersalah kan enggak boleh menuduh seseorang tanpa bukti konkret," sambungnya. Luna bahkan menanyakan sikap Ari Lasso tentang gosip yang menimpa dirinya.

"Aku nanya, memang waktu ramai ramai oh prostitusi online bla bla bla ada inisial LM, Mas Ari percaya gak sih ada namaku?" tanya Luna. Ari mengatakan sangat percaya bahwa sasaran pencantuman inisial LM dalam daftar itu adalah Luna Maya. Namun mantan vokalis Dewa 19 itu tidak percaya sedikit pun Luna terlibat dalam kasus itu.

Menurut Ari, penghasilan Luna Maya di dunia hiburan sudah sangat cukup untuk kebutuhan Luna saat ini. "Kadang yang enggak gue masuk akal adalah, ini list yang di sini ini (tarif) jauh lebih murah daripada kerjaan dia sekali. Ya enggak sih. Aku tahu kok Luna sekali hosting berapa," ucap Ari.

Luna membenarkan pernyataan Ari. "Aku sih dengan apa yang aku dapat selama ini alhamdulillah selalu terpenuhi. Berlebih malah. Ya kalau lebih aku gunain untuk senangin diri aku, kayak jalan jalan," kata Luna.

Luna menjelaskan, dia selalu melakukan hal apapun yang dia sukai. Pernyataan itu seakan menjadi bantahan Luna tentang kabar miring terhadap dirinya selama ini. "Sejauh ini aku aman aman aja dengan penghasilanku. Kalau dilakukan hal itu…aku jujur ya aku tuh enggak suka melakukan hal yang enggak atas dasar suka.

Maksudnya pekerjaan pun harus aku suka apalagi hal hal kayak gitu," ucap Luna. "Ya udahlah kalau tujuannya mau fitnah ya telan aja. Siapa sih Luna Maya, remahan peyek," tambahnya. Maraknya penularan viruscoronaatauCovid 19membuat presenter dan artis peranLuna Mayamelakukan rapid test.

Rapid test merupakan teknik pengetesan keberadaan antibodi terhadap serangan kuman di dalam tubuh. "Aman (hasilnya non reaktif) alhamdulillah," kata Luna Maya dalam akun YouTube nya, Minggu (12/4/2020). Luna mengaku cukup deg degan saat hendak menjalani tes tersebut karena ia sempat jalan jalan ke luar Jakarta.

Luna menuturkan, jari tangannya ditusuk dengan jarum agar mengeluarkan darah yang akan dipakai untuk rapid test. "Ya lumayan deg degan karena kemarin sebelum semuanya pada di rumah saja, sempat traveling kan. Jadi sempat kepikiran aduh gimana nih jangan jangan kita enggak ada gejala, tetapi carrier, tetapi ternyata alhamdulillah," tutur Luna.

Saat ini, Luna mengaku kepikiran pulang ke kampung halamannya di Bali bertemu sang ibunda. "Kemarin tuh enggak mau pulang ke Bali karena kan belum tes, takutnya carrier (ke) nyokap kan. Karena sekarang sudah tahu aman kayaknya mau pulang sih," ucap Luna Maya.

Namun, mantan kekasih Ariel NOAH ini masih bingung transportasi apa yang aman untuk ia tumpangi ke Pulau Dewata. "Sempat kepikir apa gue naik mobil saja ya. Maksudnya, ya sudah nyetir saja lebih aman, bawa satu sopir atau apa," ujar Luna Maya. Adapun, hasil rapid test tak boleh dan tak bisa digunakan secara mandiri untuk mengonfirmasi keberadaan atau ketiadaan infeksi virus corona SARS CoV 2 penyebab Covid 19 di dalam tubuh.

Untuk mengonfirmasi keberadaan virus corona secara akurat dalam tubuh seseorang harus dilakukan test swab dengan metode PCR (polymerase chain reaction). Hasil tes dari rapid test adalah reaktif (ada reaksi terhadap keberadaan antibodi) atau non reaktif (tidak ada reaksi terhadap keberadaan antibodi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *