Lutfi Agizal Diputuskan melalui Sosial Media oleh Salshadilla setelah Berpacaran 4 Tahun 2 Bulan

  • Whatsapp

Lutfi Agizal dikabarkan sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Saat ditemui awak media, Lutfi membenarkan kabar tersebut dan mengaku diputuskan secara sepihak oleh Salsha lewat media sosial. Lutfi sangat menyayangkan keputusan itu, karena hubungannya dengan Salsha sudah terjalin selama 4 tahun lebih 2 bulan.

Dalam menjalani hubungan itu pun keduanya selalu bersama bahkan lumayan sering ke luar kota berdua untuk urusan pekerjaan. "Saya menjalani 4 tahun 2 bulan dengan kasih sayang yang luar biasa, tiba tiba di luar bilang kalau dia memutuskan saya," kata Lutfi dalam video yang diunggah kanal YouTube Beepdo, Senin (21/9/2020). "Kenapa harus caranya seperti ini? Ketika memang menjalaninya itu secara langsung, kenapa kita harus berakhirnya dengan cara di sosial media," lanjutnya.

Read More

Meski demikian, Lutfi menyebut bahwa dirinya akan berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan anak pertama Iis Dahlia itu. Ia pun telah mencoba menghubungi Salsha dengan tiga nomor berbeda bahkan lewat Line dan email. Namun, upayanya masih belum mendapatkan tanggapan dari Salsha.

Lutfi pun terakhir bertemu dengan Salsha pada 31 Agustus 2020, lalu. Di pertemuan itu Salsha sempat mengatakan ingin 'break' dulu dengan Lutfi, yang mana selama menjalin hubungan hal tersebut memang sering dilakukan. "Saya tanggal 31 itu sempet ketemu dia, dan kita sempet bilang break secara langsung, tapi break ini sering kita lakukan dulu dulunya," ujar Lutfi.

Saat break biasanya ia dan Salsha akan introspeksi dahulu selama satu bulan untuk menemukan kesalahan masing masing. Dengan cara itu keduanya dapat menyelesaikan masalah secara tenang. Hanya saja kali ini Salsha tak mengatakan apapun bahkan malah memutuskan hubungan secara sepihak.

"Tapi belum sampai 1 satu bulan kita ketemu memutusakan mau bagaimana hasil break kita apa, pelajarannya apa, apa yang mau kita lakukan, tiba tiba di tanggal itu (2 atau 3 September) dia bilang putus," ujarnya. Selanjutnya, Lutfi mengatakan kalau memang memutuskan hubungan adalah yang terbaik bagi Salsha, ia menghargai hal itu. Akan tetapi, pria yang kontroversial karena polemik kata 'Anjay' ini meminta pada Salsha untuk menyelesaikan masalah secara baik baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *