Maling di Jakarta Timur Bawa Kabur Motor Curian & Tinggalkan Motornya di Depan Rumah Korban

  • Whatsapp

Aksi pencurian kendaraan bermotor menimpa warga RT 07/RW 09, Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (6/9/2020). Korban, Baharuddin (43) mengatakan pelaku yang beraksi sekira pukul 21.00 WIB menggasak Honda Vario berpelat B 3126 SRM miliknya. Sebelum kabur pelaku dengan sengaja meninggalkan motor Honda Beat berpelat F 6193 RT yang dikemudikannya di depan rumah Baharuddin.

Modus itu diketahui dari rekaman CCTV yang menyorot. Berdasarkan CCTV pelaku beraksi seorang diri sehingga tak mungkin membawa dua motor sekaligus. Baharuddin menuturkan aksi pelaku sempat dipergoki satu kurir yang melintas depan rumahnya.

Read More

Kurir tersebut sempat menegur pelaku. Namun, saat ditegur pelaku yang sudah berhasil mengeluarkan motor Baharuddin dari pagar justru membentak kurir seolah pemilik kendaraan. Baru setelah pelaku kabur ke arah Jalan Haji Ali kurir yang saat menegur pelaku ikut tersorot CCTV melapor ke anggota keluarga Baharuddin.

Baharuddin sudah melaporkan kasus pencurian yang menimpanya ke SPKT Polsek Kramat Jati dengan harapan pelaku lekas ditangkap.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *