var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Marc Klok Santer Dikabarkan Gabung Persija, Pelatih PSM Makassar: Anda Sudah Tahu yang Akan Terjadi

Superskor

Dalam beberapa hari terakhir, nama gelandang asing PSM Makassar, Marc Anthony Klok ramai diperbingkan bakal merapat ke Persija Jakarta. Pelatih dan petinggi Persija Jakarta sudah mengutarakan ketertarikannya kepada pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) tersebut. Saat ini, Marc Klok masih terikat kontrak bersama PSM Makassar hingga tahun 2023 mendatang.

Menurut informasi yang didapat, manajemen Persija membuka opsi peminjaman kepada PSM Makassar untuk mendapatkan Marc Klok. Namun, belum ada keputusan resmi mengenai tim mana yang akan diperkuat Marc Klok di kompetisi musim depan. Pelatih kepala PSM Makassar, Bojan Hodak akhirnya buka suara menanggapi ramainnya pemberitaan kepada salah satu pemain asingnya tersebut.

Menurut Bojan, dirinya masih enggan berspekulasi mengenai kelanjutan Marc Klok di timnya musim depan. Namun, dalam waktu dekat akan ada keputusan mengenai kabar kelanjutan karier Marc Klok. "Anda sudah tahu apa yang akan terjadi dengan Klok. Suatu hari nanti Anda bakal tahu," kata Bojan Hodak.

Saat ini, Klok memang tidak bisa memperkuat PSM Makassar di Piala AFC 2020 karena harus memulihkan kondisi cederanya. Hal tersebut membuat Klok tidak disertakan tim pelatih skuat Juku Eja berlaga menghadapi Lalenok United, Rabu (29/1/2020) sore. "Dia tidak fit sepenuhnya. Ada cedera di bagian betis. Dia dapat itu saat berlatih di Belanda. Saat dia banyak berlari itu akan jadi masalah," papar Hodak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *