var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Masa Ceweknya Diganti Gua Setia Bro Atta Halilintar Kaget Tiba-tiba Diminta Berpaling dari Aurel

Seleb

YouTuber Atta Halilintar kaget tiba tiba diminta berpaling dari Aurel Hermansyah. Sebelumnya, Atta dan Aurel berencana menggelar pernikahan di tahun ini. Karena itu, Atta lantas berlatih melakukan bulan madu di Bali bersama tim YouTube nya.

Momen itu diabadikan dalam kanal YouTube Atta Halilintar , Minggu (20/9/2020). Mulanya, Atta dan rombongannya berencana mukbang makanan di sebuah vila mewah di Seminyak, Bali. Karena membawa banyak orang, Atta harus mengeluarkan lebih banyak uang.

"Tetep ramai, emang nyusahin lu kan," tegur Atta. "Pesawat jadi mahal, nyewa mobil banyak, bensin mahal, makan sering." "Tadi spa, pijit lu pada, bisa bisanya lu begitu ya," lanjutnya.

Atta lantas membeberkan mengajak banyak orang liburan bersama di Bali. Ia menyebut, selama ini memang tak bisa hidup di lingkungan yang sepi. "Bro kenapa sih ramai ramai?," ucap seorang kru.

"Kenapa begitu ya? Emang gue enggak bisa sendiri, kalau jalan ke mana aja ramai terus," ujar Atta. Tak cuma saat liburan, Atta bahkan juga berencana mengajak 10 krunya saat bulan madu dengan Aurel nanti. Namun, ia menduga niatannya itu pasti dilarang anak Anang Hermansyah tersebut.

"Berarti kita ikut honeymoon dong?," ujar kru. "Rencana gue begitu, cuma Mpok Nur yang enggak setuju," kata Atta. Tak tanggung tanggung, Atta bahkan menganggap liburannya di Bali sebagai latihan bulan madu.

Saat tengah asik ngobrol, tiba tiba seorang kru menyarankan Atta untuk ganti pasangan. "Ini kan gue lagi latihan honeymoon guys," ucap Atta. "Berarti kalau dia (Aurel) enggak setuju, berarti ganti," sahut seorang kru.

Mendengar hal itu, Atta tampak kaget. Ia mengaku sebagai tipe pria setiap pada pasangan. "Ganti destinasi," kata kru.

"Masa katanya ceweknya diganti, gue kan setia seumur hidup bro," tutup Atta. Sebelumnya, Atta sempat terpana dengan kecantikan sang kekasih, penyanyi Aurel Hermansyah yang memakai kebaya adat Jawa. Hal tersebut diketahui saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani sesi pemotretan video klip lagu terbarunya.

Melalui kanal YouTube Aurelie Hermansyah pada Jumat (18/9/2020), Aurel Hermansyah mulanya dirias dengan tema prewedding adat Jawa. Atta Halilintar pun tak mengetahui sang kekasih dirias. Pasalnya, Atta Halilintar sedang menjalani sesi pemotretan tanpa Aurel Hermansyah.

Setelah Aurel Hermansyah selesai dirias dan siap menjalani pemotretan, Atta Halilintar pun masuk ke ruangannya. Sontak, Atta Halilintar terpana melihat keanggunan Aurel Hermansyah menggunakan kebaya adat Jawa. Atta Halilintar pun turut berganti menggunakan beskap adat Jawa supaya serasi dengan pakaian Aurel Hermansyah.

YouTuber 25 tahun itu mengakui kecantikan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar merasa bahwa Aurel Hermansyah akan lebih cantik jika menggunakan lensa kontak. "Tapi Mpok Nur kalau pakai softlens benar benar cantik," kata Atta Halilintar.

"Kalau enggak pakai softlens?," tanya Aurel Hermansyah. "Cantik juga, kalau pakai softlens tambah," jawab Atta Halilintar. Aurel Hermansyah langsung mempromosikan lensa kontak tersebut.

"Oke guys softlens ini dari Aurelie, kalau mau beli silakan beli," kata Aurel Hermansyah. Setelah itu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah siap menjalani sesi pemotretan. Layaknya sedang prewedding, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak serasi.

Atta Halilintar pun menggombali Aurel Hermansyah dengan seolah olah mengajaknya naik ke pelaminan. "Oke guys sekarang kita sudah mau foto, kamu cocok banget pakai adat jawa," kata Aurel Hermansyah. "Kamu juga cocok pakai adat jawa kayak gini, ayok kita naik," ujar Atta Halilintar.

"Naik ke mana?," tanya Aurel Hermansyah. "Ayo kita naik ke pelaminan, kita mau photoshoot dulu guys, ini benar benar calon bojo , bahasanya orang jawa," kata Atta Halilintar. Pada, bisa bisanya lu begitu ya," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *