Mega Festival Kuliner dengan Total Hadiah Rp 1 Miliar dari GrabFood Makanthon

GrabFood hari ini resmi meluncurkan program baru kampanye pesanan makanan via online 'Makanthon' dengan melibatkan ratusan mitra merchant dan kitchen di Indonesia. Makanthon dirancang sebagai mega festival kuliner sebagai apresiasi platform digital ini kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant yang telah mendukung GrabFood di sepanjang 2020 Program Makanthon terbuka untuk pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant mulai dari 9 November hingga 13 Desember dengan hadiah total Rp1 miliar.

Pelanggan yang dapat mengikuti program ini adalah yang berada di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, dan Balikpapan. Bersamaan dengan peluncuran progam ini, GrabFood juga meluncurkan berbagai fitur baru di aplikasi pesan antar makanannya. “Malam Puncak Makanthon” akan disiarkan secara langsung pada 18 Desember 2020, di media sosial GrabFood," ungkap Neneng Goenadi, Managing Director of Grab Indonesia dalam konferensi pers virtual bareng media hari ini, Senin (9/11/2020).

DI malam puncak, akan diumumkan dua pemenang utama yang akan mendapatkan emas murni seberat 50g, 24 mitra merchant dengan kinerja terbaik, serta 24 mitra pengantaran yang memiliki kinerja terbaik. Total hadiah emas murni yang dibagikan di program ini mencapai 340 gram. Neneng menjelaskan, 2020 menjadi tahun yang paling berbeda daripada tahun tahun sebelumnya di mana masyarakat dihadapkan pada pandemi Covid 19. "Kami akan terus berinovasi, mencari cara untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna kami, serta meningkatkan standar kebersihan dan kualitas layanan dalam pengantaran makanan,” ujarnya.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood mengatakan, untuk mendukung program Makanthon ini,GrabFood meluncurkan fitur fitur baru dan fitur yang disempurnakan. Antara lain, kemudahan memilih kode promosi pilihan di laman utama GrabFood dari begaram mitra merchant yang berpartisipasi di kampanye ini. Selain itu kini sudah ada opsi pembayaran non tunai bekerja sama dengan berbagai penyedia kartu kredit dan debit dengan diskon hingga Rp60.000 sampai akhir tahun 2020.

Ada juga fitur baru “Pesan Sekaligus” untuk memudahkan memesan beberapa menu sekaligus dari beberapa merchant berbeda yang lokasinya berdekatan dalam satu transaksi, dengan satu kali bayar dan satu kali biaya pengantaran. Terakhir, disediakan pula fitur pemberian tips untuk driver di depan, sebelum menu yang dipesan datang. Berikut ini memenangkan hadiah di program Makanthon:

Untuk konsumen: Konsumen harus memesan memesan dari merchant GrabFood dan GrabMart manapun (dengan jumlah minimum pemesanan bervariasi untuk setiap kota). Hadiah undian termasuk 2 emas seberat 50 gram dan 24 emas seberat 10 gram yang undiannya akan ditarik dalam 3 periode.

Selama periode ini, ada promosi hingga Rp60.000 dari mitra restoran yang berpartisipasi di Makanthon pada layanan GrabFood dan GrabMart. Disiapkan pula, tantangan Makanthon di media sosial dengan hadiah lebih dari Rp 150 juta dan live streaming Kejar Makanthon challenge akan membagikan iPhone 12 sebagai hadiah utama. Program ini bisa dipantau dari akun media sosial GrabFood. Untuk driver:

Semakin banyak pengiriman, semakin banyak peluang untuk menang. 24 mitra pengantaran dengan kinerja terbaik akan mendapat kesempatan untuk memenangkan masing masing emas murni seberat 10g. Untuk merchant: Semakin banyak pesanan yang selesai, semakin banyak peluang untuk menang. 24 mitramerchantdengan kinerja terbaik mendapat kesempatan untuk memenangkan masing masing 10g emas murni. Pemenang program dipilih dalam tiga periode pengundian pertama akan dilakukan pada 27 November, pengundian kedua akan dilakukan pada 11 Desember, dan pengundian hadiah utama akan dilakukan pada 18 Desember 2020 dalam acara Malam Puncak Makanthon.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *