Mereka Dipukulin Kesaksian Korban Insiden Penyerangan Polsek Ciracas Lihat 4 Pemotor Dilempar Besi

  • Whatsapp

Dodo (nama samaran) adalah satu dari sejumlah warga tak bersalah yang ikut menjadi korban dalam insidenpenyerangan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020) dini hari. Diketahui ada sejumlah oknum anggota TNI yang terlibat dalam insiden penyerangan tersebut. Dodo sendiri sempat melihat ada beberapa pemotor yang dilempar besi dan dihajar oleh para pelaku penyerangan Polsek Ciracas.

Dikutip dari WARTAKOTAlive.com , Senin (1/9/2020), Dodo bercerita, saat itu dirinya sedang dalam perjalanan pulang kerja. "Saat itu sekitar pukul 01.00, Sabtu 29 Agustus 2020, saya melintasi Jalan Raya Bogor sepulang dari kerja," kata Dodo, kepada Warta Kota, Selasa (1/9/2020). Kala itu ia tengah menuju rumahnya yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Read More

Mobil yang dikendarainya ikut menjadi korban amukan para pelaku penyerangan Polsek Ciracas. "Sampai di Jalan Raya Bogor KM 26, atau sekitar lampu merah Khong Guan, mobil saya dihadang oleh puluhan orang yang sedang berjalan mengarah ke Cililitan," ujar Dodo. "Saya diminta berhenti, dibentak dan dipukuli badan mobil saya, menggunakan parang, besi dan kayu. Mereka kebanyakan memakai masker dan tidak memberi tahu apapun saat saya tanya ada apa dan kenapa mobil saya dipukuli tanpa alasan jelas," papar Dodo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *