Nagita Slavina Syok Sule Beberkan Sifat Nathalie Holscher yang Tak Dimiliki Mendiang Lina

  • Whatsapp

Terkejut mendengar doa Sule, Nagita Slavina takjub. Istri Raffi Ahmad itu ikut senang saat mengetahui doa Sule perihal calon pasangan akhirnya terkabul. Meski begitu, Nagita Slavina dibuat syok kala mendengar doa spesifik yang dilayangkan Sule berkenaan kriteria calon istrinya.

Salah satu di antara doa itu adalah Sule ingin punya istri yang cemburuan. Pengakuan itu diurai Sule dalam kanal Youtube Rans Entertainment. Sebelum mendapatkan cinta Nathalie Holscher, Sule sempat berdoa bahwa ia ingin punya pasangan yang benar benar perhatian padanya.

Read More

"Ada beberapa doa saya yang terkabul. Jadi saya setiap habis solat, berdoa, pengin punya pasangan yang merhatiinnya benar benar," kata Sule. Ya, Sule mengaku senang kepada wanita yang perhatian lagi manja kepadanya. Sifat itulah yang Sule lihat ada di dalam diri Nathalie Holscher.

Karenanya, saat kini sudah mendapat keinginannya, Sule berujar bahwa dirinya tidak mungkin akan berpaling. "Gelendotan, kan kadang kadang cowok tuh kalau lagi diem, dipeluk, aduh merasa gimana gitu kan. Itu salah satu doa," kata Sule. "Itu doanya spesifik gitu ?" tanya Nagita Slavina.

"Iya. Pokoknya supaya Aku juga tidak terjerat dalam sesuatu hal yang tidak diinginkan. Kalau kita udah mendapat sesuatu hal yang kita inginkan kan ngapain kita berwisata ke mana mana ?" ungkap Sule. Tak cuma perhatian, Sule juga ingin punya pasangan yang cemburuan. FOLLOW US :

Mendengar penuturan Sule, Nagita Slavina terkejut. Nagita seolah tak percaya bahwa ada pria yang ingin punya pasangan cemburuan. "Alhamdulillah terkabul. Aku juga pengin punya pasangan yang cemburuan," pungkas Sule.

"Oh itu doa juga ?" tanya Nagita terkejut. "Iya," kata Sule. "Itu doa ?" tanya Nagita lagi.

"Benar. Karena Aku belum merasakan, pengin ngerasain dicemburuin," ujar Sule. Mengenai sifat Nathalie Holscher yang cemburuan, Raffi mengaku penasaran. Yakni apakah dulu mendiang Lina tak pernah cemburu pada Sule.

Mendengar pertanyaan Raffi Ahmad, Sule pun membuat pengakuan. Bahwa mendiang Lina bukan sosok yang cemburuan. Hal itu yang membedakannya dengan Nathalie Holscher.

"Jadi Kang Sule sama yang, maaf, mantan istri itu enggak cemburuan ?" tanya Raffi Ahmad. "Enggak, enggak cemburuan," kata Sule. "Jadi Kang Sule pengin banget dicemburuin ?" tanya Nagita Slavina.

"Iya," akui Sule. "Kejadian loh !" ujar Nagita. Tak cuma mendiang Lina, mantan kekasih Sule juga tak pernah cemburuan.

Baru Nathalie Holscher saja yang memiliki sifat impian Sule. "Dan sama pacar pacar yang sebelumnya juga," kata Sule. "Mantan !" tegas Nathalie.

"Cie, jangan salah ngomong loh," ledek Raffi Ahmad. "Mantan juga enggak ada (yang cemburuan)," ujar Sule. Andre Taulany meminta Sule melamar Nathalie Holscher.

"Lu duduk dong," kata Andre Taulany. Namun saat Sule akan berlutut, Nathalie Hoslcher dengan sigap melarangnya. "Gak boleh sayang," kata Nathalie Hoslcher.

"Ceritanya," timpal Andre Taulany. "Dia tuh gak boleh kalau gua di bawah dia," terang Sule soal sikap Nathalie Hoslcher. "Ceritanya melamar," pinta Andre Taulany.

"Hebat gak menurut lu ? " tanya Sule ke Andre Taulany. "Keren banget sih," timpal Andre. "Dia tuh tau kondratnya wanita harus di bawah laki laki," kata Sule.

Bermodal bunga sakura bohongan, Sule melamar Nathalie Hoslcher. "Sayang disaksiskan Taulany tv, bunga dan haji Andre jadi saksi bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun aku akan bersamamu, aku akan menyayangi, aku mau bersama selalu sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku juga bisa merawat kamu, aku berjanji tidak ada wanita selain kamu, Love You," kata Sule ke Nathalie Hoslcher. Mendengar janji dan ucapan Sule saat melamar, Nathalie Holscher tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya.

Nathalie Holscher sampai tersipu mendengar janji Sule yang akan selalu setia. "So sweat banget sih, gua sampe terharu," kata Andre Taulany. Nathalie Hoslcher juga mengucap janji serupa

Nathalie Holscher berjanji akan menjadi penamping yang terbaik bagi Sule. "Aku akan menjadi pasangan mu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," kata Nathalie Holscher ke Sule. Andre Taulany mendoakan Sule dan Nathalie Holscher tetap bersama sampai mau memisahkan.

"Semua mendoakan, kita doakan yang terbaik buat mereka berdua. Semoga niat baiknya dilancarkan bukan hanya pada saat sampai pernikahan tapi langgeng sampai maut memisahkan," kata Andre Taulany ke Sule dan Nathalie Holscher.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *