Nikita Mirzani Akui Vicky Nitinegoro Marah karena Pengakuannya Soal Pernah Berhubungan Badan

  • Whatsapp

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34) membuat pengakuan yang mengejutkan, ketika menjadi narasumber di konten youtube Roy Ricardo. Dalam konten tersebut Nikita Mirzani mengaku pernah berhubungan badan dengan Disc Jockey (DJ) dan pesinetron Vicky Nitinegoro. Nikita Mirzani mengaku kalau Vicky Nitinegoro sempat kesal dengannya dan ia mengetahui ketika temannya itu mengunggah sesuatu di instagram story.

"Kalo sama Vicky mah dari dulu begitu orangnya dia mah. Ah gua sering di maki sama dia tapI gua enggak tersinggung," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (28/8/2020). Wanita yang akrab disapa Niki itu menilai kalau Vicky marah atau tersinggung atas ucapannya adalah hal yang sangat wajar. "Tapi, kalau dia (Vicky Nitinegoro) bilang gua temen lama dia dan gua juga bilang dia teman lama gua, ketika gua mengucapkan sesuatu seharusnya dia enggak tersinggung," ucapnya.

Read More

"Sama seperti dia suka ngejek gua juga, tapi bedanya dia tidak di media sosial," tambahnya. Istri Dipo Latief tersebut menilai kalau Vicky pernah mengomentari masalahnya di media sosial yang sedang ramai beberapa waktu lalu, sampai diunggah ulang oleh beberapa akun akun gosip. "Tapi gua santai aja lah. Sekarang gua lebih memfilter temen mana yang akan gua jadikan teman selamanya atau teman mana yang gua jadikan hura hura," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikitw Mirzani merasa kalau perubahan Vicky Nitinegoro kepadanya diduga karena dampak pandemi covid 19, yang membuat sahabatnya tidak punya pekerjaan. "Gua enggak habis pikir gua apa karena guncangan covid apa karena penggugurannya. Jadi mungkin banyak faktor si gua juga enggak bisa salahin dia (Vicky) juga sih," ujar Nikita Mirzani.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *