var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Nikita Mirzani Klaim buat Hibur yang di Rumah Pernyataannya Diduga Publik Sindir Baim Wong

Seleb

Nikita Mirzani menyita perhatian publik atas pernyataanyang diunggahnyadi instagram story beberapa waktu lalu. Unggahan Nikita Mirzani tersebut diduga warganet ditujukan kepada Baim Wong, karena memberikan sinyal yang mirip dilakukan suami dari Paula Verhoeven itu. Namun, wanita yang akrab disapa Niki itu membantahjika pernyataannya disebut menyindir dan marah marah kepada Baim Wong.

Nikita Mirzani menyampaikan klarifikasi tersebut ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020). Kehadiran Niki di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan guna menghadiri sidang kasus dugaan penganiayaan dan KDRT kepada Dipo Latief. Wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu mrnganggap bahwa dia marah marah dan menyindir setan, bukan kepada Baim Wong.

"Gua mah enggak ada masalah, gua kan cinta damai," ucapnya. Bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' itu mengklaim kalau aksi marah marah dan sindiran itu, hanya kamuflase belaka untuk menghibur masyarakat Indonesia. "Kemarin itu hanya menghibur kalian semua aja di rumah. Kan gua vakum nih empat bulan enggak ada marah marah. Jadi itu cuma menghibur masyarakat Indonesia yang lagi kalud kena PHK, supaya buka story gua ketawa ketawa," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menganggap bahwa aksi marah marahnya dan sindirannya di instagram, mampu membuat masyarakat terhibur dan melupakan sejenak masalahnya. "Kalian pasti terhibur kan? Udah lah gua enggak ada masalah sama siapa siapa," ujar Nikita Mirzani. Nikita Mirzani jadi sasaran bully netizen setelah mengunggah uraian kalimat sindirian yang diduga ditujukan kepada Baim Wong.

Namun, Nikita Mirzani tidak tinggal diam. Ia membalas cacian serta sindiran netizen yang menyebut nama Baim Wong di postingan instagramnya. Nikita Mirzanijuga menyinggung nama Baim di komentar menohoknya untuk netizen. Balasan menohok itu diungkap Nikita Mirzani sebelum Baim Wong memberikan klarifikasi atas sindiran yang didapatnya.

Ya, nama Baim Wong kembali mencuri perhatian netizen di Twitter. Tagar #ShameOnYouBaimWong pun menjadi trending di Twitter sejak Senin (29/6/2020) pagi. Hal itu diduga karena netizen heboh melihat sindiran telak dari Nikita Mirzani.

Sindiran tersebut diduga ditujukkan untuk Baim Wong. Hingga akhirnya, Baim Wong pun mengurai klarifikasi di kanal Youtube nya. Dalam siaran langsung di kanal Youtube nya, Baim Wong bahkan berkali kali bersumpah.

Dengan wajah serius, Baim Wong mengaku bahwa ia tidak menyimpan dendam. Hal itu diurai Baim Wong usai bertubi tubi dicela publik di media sosial. Ya, sosok Baim Wong beberapa waktu ke belakang memang tengah menjadi trending di media sosial.

Hal itu lantaran Baim Wong mengurai sebuah tulisan singkat soal sosok Presiden Jokowi. Yang terbaru, Baim Wong kembali menyita perhatian publik lantaran mengunggah foto bersama seorang ustaz. Usai komentar pro kontra didapatkan Baim Wong, sosok Nikita Mirzani justru ikut tersorot.

Sebab baru baru ini, Nikita Mirzani mengungkap kata kata sindiran diduga untuk Baim Wong. Seolah gusar, netizen lantas membalas sindiran menohok yang diduga untuk Baim Wong itu dengan tindakan tak terduga. Netizen tampak menyinggung Nikita Mirzani di kolom komentar unggahannya.

Tak gentar, Nikita Mirzani pun membalas satu persatu komentar menyinggung maupun nyinyir dari netizen. "Hidup baim wong," tulis akun @yun***** "jls dia hidup lah, masa Mati? Gimana sih loe," balas akun @nikitamirzanimawardi_17 yang sudah terverifikasi.

Gusar dipojokkan, Nikita Mirzani lantas turut membawa bawa nama Baim. Nikita Mirzani juga meminta kepada netizen agar menjadi fans yang cerdas. "@far*************** coba elo blng jg sama baim. Jng ngurusin hidup org lain, bisa ga? Elo jadi pengikut Yang cerdas. Uuhhh gue lindes jari loe nti . Gemes deh aku tuh," imbuh Nikita Mirzani.

"@dw****** adeuu setelah gue bukan Instagram loe. Kasian bgt gue liat hidup loe. Mudah2 an loe dpt give away dr baim yah," tulis Nikita Mirzani lagi. Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga mengaku tidak ambil pusing ketika ada netizen yang hendak men unfollow nya. Nikita Mirzani juga tak gentar dengan komentar nyinyir lainnya.

Terutama yang menyebut dirinya tidak bisa dinasihati. "Udh ga respek un folow ahh," tulis akun @25l***** "@25l******* respect bukan respek. Katanya mau unfollow. Knp msh follow. Gue ga butuh di follow sama kaum seperti anda. Ngurus anak aja msh blm becus itu elo. Coba urus dl anak sama suami yg bnr. Ntr balik komeng lagi yah," balas Nikita Mirzani.

"@nikitamirzanimawardi_17 sedih liat nyai yg skrg kwkwkw dikasih tau malah begitu," kata akun @ren*************. "@rendypamungkas8 anda ga berhak ksh tau saya? Kadang2 ini netizen suka berasa kaya sodara. Atau seolah2 jadi keluarga atau bapak atau ibu sih. Suka nya ngasih tau artis mulu. Kenal jg engga. Ktmu pun blm prh. Klo emang mau ksh tau itu org2 di sekeliling elo dl yg elo kenal. No wonder klo Indonesia skrg makin terpuruk. Krn org2 nya gampang terprovokasi. Dgn cuma melihat story artis yg lagi ribut. Langsung deh. Main hujat. Main maki. Apa perlu gue jelasin knp gue bisa nyolot sama artis A contoh nya. Langsung fans nya pd nyerbu Tanpa tau sebab akibat nya apa? Hadeuuh tot lah," balas Nikita Mirzani. Dilansir dari Wartakota, Nikita Mirzani mengunggah sebuah Instagram Story di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Dalam postingannya itu Nikita Mirzani menyindir seorang YouTubers yang pernah terkenal di televisi. Ia bahkan menyindir postingan orang tersebut bersama Presiden RI Joko Widodo yang ditutuo kolom komentarnya. Ia juga menyebutkan orang tersebut sudah tak lagi laku industri pertelevisian sehingga membuat YouTube.

"Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," tegasnya. Nikita bahkan menyebut sosok yang ia sindir itu melakukan fitnah dan hingga membuat ibu tiga anak itu merasa geram "Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara gara konten busuk lo," beber Nikita Mirzani.

Bahkan Nikita Mirzani menyinggung perihal sikap orang tersebut kepada setiap anak buahnya. "Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil." Nikita Mirzani mengancam akan membeberkan segala sifat buruk orang tersebut bila ia tak segera meminta maaf kepada mantan anak buah buahnya

"Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru dah sebelum gue panas," ucap Nikita Mirzani. "Lo suka buka aib anak buah lo yang udah nggak kerja sama lo kan. Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang," tambahnya. Hingga kini Nikita Mirzani belum membeberkan siapa sosok yang ia sindir dalam postingannya tersebut.

Dalam kolom komentar beberapa akun gosip warganet mengasumsikan postingan Nikita Mirzani untuk Baim Wong. Unggahan Nikita Mirzani pun kini sudah lenyap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *