Nikita Mirzani Ungkap Sosok Baik Lutfi Agizal Sempat Ikut Menghujat di Media Sosial

  • Whatsapp

Artis sensasional, Nikita Mirzani, sempat berkolaborasi dengan Lutfi Agizal dalam konten YouTube nya beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Lutfi Agizal jadi bulan bulanan warganet lantaran memperkarakan kata 'anjay'. Awalnya, Nikita Mirzani juga ikut menghujat Lutfi Agizal di media sosial.

Meski begitu, Nikita mengakui bahwa Lutfi tak seburuk yang dibayangkan. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Jumat (11/9/2020 Ia mengungkapkan, Lutfi Agizal adalah sosok yang baik.

Read More

Nikita Mirzanimenilai, mantan pacar anak Iis Dahlia tersebut terlihat baik baik saja seperti orang pada umumnya. "Orangnya so far baik sih, kan dia bawa kru juga waktu itu, bawa tim juga ke rumah gue." "Ya baik, biasa aja. Kayak manusia normal gitu," ungkap Nikita.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani mempersilakan Lutfi untuk memberikan klarifikasinya. Namun, niat baik Nikita berujungpada banyaknya dislike dari warganet padakonten tersebut. Meskipun begitu, Nikita Mirzani takmempermasalahkan hal itu.

"Dia mau klarifikasi. Ya nggak apa apalah kan gua nggak nyari duit di konten," kataNikita Mirzani saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020). "Kalau ada duit di konten ya alhamdulillah kalau nggak ya gak masalah." "Kita kan nggak boleh men judge seseorang," ucapnya.

Nikita pun mengatakan, dirinyamenerima dampak buruk dari kehadiran Lutfi Agizal ke dalam kontennya. Janda 3 anak ini mengaku hanya bisa menerima dan sama sekali tidak menyalahkan Lutfi. "Gua sih cuma bikin konten aja ternyata konten gua banyak yang dislike , 'anjay'," terang Nikita.

"Gara gara konten sama dia, konten gua yang lain kena dampaknya juga gitu." "Ya emang udah nasibnya aja kali sial. Pada dasarnya semua manusia itu baik sih," paparnya. Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memberikan komentar pada unggahan Lutfi Agizal terkait kata 'anjay'.

Lutfi Agizal membahas soal bahaya kata 'anjay' yang kerap digunakan publik figur. Nikita Mirzani mengatakan, jika kata 'anjay' sudah didengarnya sejak zaman dulu. Hal itu diungkapkan dalm video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Jumat (21/8/2020).

Menurut Nikita, tak seharusnya Lutfi Agizal mengomentari soal makna kata 'anjay' "Kata kata itu menurut gue sih kata kata gaul anak dari zaman tahun berapa gitu, gue udah denger 'anjay'," kata Nikita Mirzani. "Tapi kalau dipermasalahkan sama satu anak laki laki yang menurut gue, dia pun tidak harusnya mengomentari," sambungnya.

Nikita menyebut bahwa Lutfi ingin menarik perhatian publik. "Tapi menurut gue mungkin dia punya cara sendiri untuk cari perhatian masyarakat Indonesia," ucap Nikita. Walau demikian, ia mengaku suka dengan pacar anak Iis Dahlia tersebut.

Alasannya, lanjut Nikita, Lutfi tidak mengambilpeluang endorsement. Meskipun nama Lutfi Agizal kini tengah viral. "Tapi yang gue sukanya dari dia itu adalah ketika dia viral nggak ambil endorse," ungkapnya.

"Berarti kan emang nggak ada kepentingan untuk itu," ujar Nikita. Lebih lanjut, Nikita tak mempermasalahkanseseoranguntuk mengeluarkanpendapat . "Kata gue sih nggak ada masalah, sekarang orang kan bebas bikin konten apapun,"

"Mau diterima atau tidak, balik lagi ke diri orang masing masing," tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *